Warna Ruang Tamu Minimalis

The Rumah Property – Blog.

Rumah adalah salah satu tempat yang nyaman digunakan untuk mengundang atau menerima tamu. Oleh karena itu, sudah menjadi tugas Anda sebagai pemilik rumah untuk mewarnai ruang tamu agar membuat nyaman. Berikut ini adalah rekomendasi cat warna ruang tamu minimalis untuk Anda.

 

Cat Warna Krem

 

Photo by Collov Home Design on Unsplash

 

Warna cat pertama yang cocok untuk ruang tamu minimalis Anda adalah krem. Tidak dapat dipungkiir bahwa warna tersebut memang tampak natural dan menjadikan ruang tamu Anda terasa hangat. Warna krem juga dapat dipadukan dengan perabot atau hiasan dinding lainnya yang senada.

Ruang tamu Anda akan lebih cantik jika mengkombinasikan warna krem dengan lampu yang tidak terlalu cerah. Suasana dalam ruangan tersebut akan semakin membuat siapa saja merasa betah karena kesan yang diciptakan dari warna krem tidak terlalu berlebihan.

 

Biru Navy

 

Photo by 4 Clicks North on Unsplash

 

Warna ruang tamu minimalis Anda akan semakin elegan jika menggunakan biru navy. Ruang tamu Anda yang minimalis akan tampak berbeda jika diberi warna biru navy dan dipadukan dengan warna lainnya. Kombinasi warna yang tepat akan membuat ruang tamu Anda yang minimalis terkesan lebih luas.

Untuk membuat ruangan semakin lengkap, cobalah untuk memilih sofa dan perlengkapan lainnya yang berwarna netral sehingga akan menyatu dengan biru navy tersebut. Siapapun tamu yang datang ke rumah Anda akan terpesona dengan ruang tamu yang menawan.

Baca Juga:  Daftar Manfaat Coworking Space Berikut Penting Anda Ketahui

 

Broken White

 

Photo by Collov Home Design on Unsplash

 

Bagi Anda pemilik ruang tamu minimalis, pemilihan warna broken white untuk ruang tamu juga saah satu tindakan yang tepat. Sebagaimana diketahui bahwa pada umumnya warna putih akan memantulkan cahaya sehingga ruang tamu Anda akan tampak luas.

Warna broken white akan membuat ruang tamu Anda semakin menarik perhatian dan tidak membosankan. Obrolan Anda bersama tamu yang datang pun akan terasa lebih nyaman karena didukung oleh ruangan dengan warna broken white.

 

Warna – Warna Pastel

 

Photo by Nathan Oakley on Unsplash

 

Saat ini warna-warna pastel tampaknya sedang banyak diperbincangkan dan menjadi favorit banyak orang. Sama halnya dalam penggunaan cat, warna-warna pastel juga akan membuat ruang tamu Anda tidak monoton.

Anda perlu mengetahui bahwa warna-warna pastel mampu memberikan kesan yang ceria pada siapa saja yang memasuki ruangan dengan warna tersebut. Oleh karena itu, Anda perlu menjadikan warna pastel sebagai pilihan untuk ruang tamu yang minimalis.

 

Abu – Abu Muda

 

Photo by Adam Winger on Unsplash

 

Abu-abu muda juga menjadi salah satu pilihan warna ruang tamu minimalis yang bisa Anda gunakan. Ruang tamu Anda akan terlihat modern jika menggunakan warna abu-abu muda dan tidak terlihat sempit. Agar tidak membosankan, Anda juga bisa memadukannya dengan warna lain.

Baca Juga:  Cara Merawat Tanaman Lidah Mertua Sebagai Pembersih Udara Dalam Ruangan

Dalam pemilihan warna, Anda harus berhati-hati agar tidak membuat ruang tamu minimalis semakin terlihat sempit. Cobalah untuk memadukan warna abu-abu muda tersebut dengan biru atau hijau yang warnda dasarnya tidak terlalu kontras dengan abu-abu.

ARTIKEL LAINNYA

error: Agen properti di Jakarta
×

Konsultasikan kebutuhan pembelian tempat tinggal Anda kepada kami.

× Chat WhatsApp