Warna Cat untuk Ruang Tamu yang Cocok untuk Pasangan Muda

The Rumah Property – Blog.

Sedang mencari desain ruang tamu yang cocok bagi pasangan muda-mudi? Terlebih lagi ketika membicarakan warna cat untuk ruang tamu, pasti kerap kebingungan bukan mau pilih warna apa? Simak saja ulasan berikut, siapa tau bisa dijadikan inspirasi dalam memilih warna cat yang pas.

 

Romantisme Ruang Tamu Bercat Ungu dan Putih

 

 

Apakah Anda tau jika warna ungu dan putih jika dipadukan akan menghasilkan ruangan dengan kesan romantis? Warna tersebut juga sangat cocok digunakan untuk rumah para muda-mudi yang baru melangsungkan pernikahan lo.

Ruang tamu yang menggunakan ungu dan putih sebagai warna catnya pasti akan terlihat seperti hunian kekinian, modern dan begitu nyaman ditempati. Apalagi jika Anda mau mengombinasikannya lagi dengan warna abu-abu. Ketiga unsur warna yang dapat bersatu padu memberikan kesan elegan.

 

Cerah Ceria dengan Cat Berwarna Abu-Abu dan Kuning

 

 

Mau menyulap ruang tamu menjadi tampak ceria? Bisa nih dinding ruang tamunya dicat dengan warna abu-abu dan kuning. Warna-warna cerah memang banyak dipilih sebagai desain interior karena dapat memberikan kesan ceria dan luas.

Begitupun sebabnya, warna abu-abu dan kuning banyak digunakan untuk mengecat ruang tamu oleh para pasangan muda. Tampilannya pun terlihat kekinian dan mencerminkan jiwa muda sekali.

 

Freshnya Ruang Tamu Bercat Biru Muda

 

Baca Juga:  Pilihan Desain Eksterior Rumah 1 Lantai yang Menarik

 

Warna cat untuk ruang tamu yang cocok untuk pasangan muda selanjutnya adalah biru muda. Jika Anda memiliki ruangan minimalis, biru muda juga merupakan warna yang sangat cocok sekali digunakan untuk mengecat dinding ruangan tersebut. Ruangan pun pasti terlihat lebih lapang.

 

Nuansa Energik dari Ruang Tamu Bercat Orange dan Krem

 

 

Pasangan muda berjiwa energik tampaknya akan sangat pas jika memilih orange dan krem sebagai warna cat ruang tamu mereka. Jika Anda tertarik untuk mengaplikasikan warna orange dan krem ke ruang tamu, akan lebih baik kalau furniturnya juga menggunakan warna yang cerah dan ceria.

Contohnya seperti sofa berwarna kuning dengan sarung bantal putih. Ruangan yang menggunakan warna tersebut pasti akan terlihat begitu menyenangkan.

 

Elegannya Ruang Tamu dengan Dominasi Warna Abu Muda dan Putih

 

Bagi Anda yang menyukai desain-desain elegan, warna abu muda dan putih pasti cocok sekali untuk Anda. Furniturnya pun sebaiknya juga menggunakan yang berwarna putih tulang atau coklat.

 

 

Nah, agar kesan elegannya lebih terlihat, gunakan lampu hias gantung berbahan krital dan berwarna kuning cerah. Ruang tamu pun terkesan elegan. Cocok sekali bagi Anda para muda-mudi yang ingin menghabiskan waktu bersama pasangan dengan suasana romantis dan hangat.

Menarik sekali bukan pilihan warna cat untuk ruang tamu di atas. Banyak warna yang mencerminkan jiwa-jiwa anak muda. Ayuk desain ruang tamu Anda menjadi tampak kekinian menggunakan warna-warna cat di atas.

Baca Juga:  Pentingnya Desain Interior Direncanakan Sejak Dini

ARTIKEL LAINNYA

error: Agen properti di Jakarta
×

Konsultasikan kebutuhan pembelian tempat tinggal Anda kepada kami.

× Chat WhatsApp