Warna Cat Teras Rumah Yang Bagus Dan Netral

The Rumah Property – Blog.

Pilihan warna cat untuk rumah memanglah sangat beragam. Salah satu kategori warna cat tembok rumah yang paling banyak disukai adalah warna yang memiliki kesan netral. Lalu, apa saja jenis warna cat teras rumah yang bagus dan tergolong netral? Berikut adalah daftarnya.

 

 

All White

 

Bukan rahasia lagi kalau warna putih memang memberikan kesan netral. Warna putih ini bisa diterapkan di bagian depan rumah. Cat berwarna putih merupakan jenis cat yang paling mudah didapatkan, jadi Anda tidak perlu bingung di mana harus mencarinya.

Penggunaan cat teras berwarna putih ini sebaiknya dikombinasikan dengan ornamen lain. Misalnya di bagian teras diberi hiasan dengan warna yang berbeda, namun tetap bisa dipadankan. Di samping itu, Anda juga bisa mengecat kusen pintu dan jendela dengan warna lebih gelap, misalnya abu-abu.

 

Earthy Tone

 

Earthy tone merupakan cara pengecetan bagian teras rumah dengan beberapa kombinasi warna. Jenis cat yang bisa dipilih adalah warna yang memiliki kesan senada dengan warna dasar. Salah satu contoh kombinasi yang bisa diterapkan adalah warna krem, putih gading, dan coklat muda.

Warna earthy tone ini membuat teras rumah menjadi terkesan aesthetic. Apalagi jika rumah Anda mempunyai jendela kaca berukuran besar, warna cat teras rumah yang bagus ini semakin berkesan. Perpaduan beberapa warna tersebut tidak akan membuat kesan netral menjadi hilang.

Baca Juga:  Interior Rumah Klasik Sederhana Berikut Bisa Anda Coba

Pemilihan warna earthy tone ini bisa dijadikan pilihan saat Anda tidak ingin menambahkan pernak pernik lain pada teras rumah. Perpaduan warna earthy tone bisa membuat teras rumah berkesan tanpa perlu tambahan oranamen lain yang berlebihan.

 

Abu-Abu

 

Cat teras rumah yang bagus dan netral selanjutnya adalah abu-abu. Warna ini banyak digemari dan sedang trend saat ini. Cat warna abu-abu cocok untuk diterapkan di teras rumah minimalis maupun megah.

Ada beragam tingkat kecerahan dari cat warna abu-abu yang bisa dijadikan sebagai pilihan. Anda bisa menerapkannya dengan perpaduan warna abu-abu yang memiliki dua atau tiga tingkat kecerahan berbeda. Warna ini termasuk kategori netral dan bagus untuk teras rumah.

Warna abu-abu yang bisa dipilih adalah dominan gelap atau terang. Selanjutnya Anda bisa menyesuaikan kombinasi selanjutnya sesuai dengan warna abu-abu dasar yang dipilih. Di samping itu, tambahkan aksen ornamen sederhana di teras rumah agar terlihat lebih bagus.

 

Monokrom

 

Hitam putih menjadi pilihan warna favorit sejak dulu. Warna ini kian menjadi trend karena dianggap bagus dan keren untuk diterapkan, apalagi untuk kategori rumah modern. Warna monokrom atau hitam putih juga bisa dijadikan sebagai pilihan cat teras rumah.

Warna cat teras rumah yang bagus dengan pilihan monokrom ini bisa dipilih untuk hunian minimalis maupun berukuran besar. Perpaduan antara warna hitam dan putih bisa disesuaikan dengan bentuk depan teras rumah. Warna ini bisa membuat teras terlihat lebih luas.

Baca Juga:  Variasi Warna Cat Rumah Minimalis Untuk Kawasan Eksterior

ARTIKEL LAINNYA

error: Agen properti di Jakarta
×

Konsultasikan kebutuhan pembelian tempat tinggal Anda kepada kami.

× Chat WhatsApp