Warna Cat Ruang Keluarga

Share on facebook
Share on telegram
Share on whatsapp

The Rumah Property – Blog.

Ruang keluarga merupakan bagian rumah yang nyaman untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Dalam ruangan ini perlu dibentuk nuansa hangat agar memberikan rasa nyaman setiap momen quality time bersama. Salah satunya dengan memperhatikan warna cat ruang keluarga. Ini rekomendasinya.

 

Hijau Tosca untuk Kesan Segar dan Kalem

Image via pinterest

 

Warna cat ruang keluarga perlu menjadi perhatian lebih terutama pada bagian dominannya. Dinding bagian interior ruangan ini perlu dibuat lebih hangat dengan menambahkan warna menarik. Salah satunya adalah hijau tosca.

Anda dapat memilih warna ini sebagai salah satu warna yang dibuat secara dominan dalam bagian interior ruangan. Warna hijau tosca sangat tepat untuk menambah kesan segar dan kalem. Ruangan akan tampak bersahabat dengan menambahkan beberapa aksen dinding dengan bingkai kayu yang estetik.

Selain menambah keindahan dinding, beberapa aksen berupa aksesoris dapat mengisi bagian dinding agar tak tampak kosong. Hal ini akan menambah keindahan serta nilai seni pada bagian dinding.

 

Dominan Putih dengan Aksen Hijau Army

 

Image via pinterest

 

Cat dengan warna yang membawa kesan natural dan segar sangat cocok untuk dijadikan lapisan dinding bagian interior. Tak hanya hijau tosca, varia warna hijau lainnya yang tak kalah menarik adalah hijau army. Anda dapat memilih warna hijau army dengan tipe terang sebagai opsi warna cat ruang keluarga.

Baca Juga:  Rak Untuk Kamar Tidur

Warna hijau army sangat cocok untuk dijadikan aksen dinding yang didominasi dengan warna putih. Hijau amy akan memberikan tampilan yang lebih segar untuk warna dasar putih yang terkesan pucat. Warna ini sangat cocok jika dipadukan dengan warna putih cerah, namun kurang menarik untuk putih tulang.

 

Cokelat Semi Abu untuk Ruang Nuansa Vintage

 

Image via pinterest

 

Jika Anda penggemar nuansa vintage, warna-warna hangat seperti golden maupun cokelat dapat menjadi rekomendasi yang baik. Berhubung dengan ruang keluarga, warna cokelat semi abu dapat menjadi pilihan yang tepat untuk menambah kesan vintage pada interior rumah.

Kesan yang lebih hangat bisa Anda dapatkan dengan melakukan pengaturan cahaya interior. Pilih warna lampu dengan cahay golden untuk memberikan tampilan vintage lebih sempurna.

 

Abu Abu Terang Tambah Aksen Dinding untuk Tampilan Hangat

 

Warna-warna hijau maupun putih memang sangat bersahabat untuk dipadukan dalam ruang keluarga. Akan tetapi ada warna lain yang tak kalah menarik untuk jadi pilihan warna cat ruang keluarga, yakni abu-abu terang.

 

Image via pinterest

 

Meski terkesan kurang tegas, warna ini sangat bersahabat untuk dipadukan dengan beberapa aksen dinding. Anda dapat menambahkan aksen lain pada bagian sisi lain dinding, maupun menambahkan aksesoris tempel. Keduanya sangat cocok untuk warna ini karena abu terang cukup netral.

Baca Juga:  Desain Interior Apartemen Single Unit Berikut Bisa Jadi Inspirasi Anda!

Agar warna abu terang tak terkesan pucat, Anda dapat memberikan furnitur dengan warna yang tegas seperti cokelat tua atau hitam. Ini akan membuat nuansa ruang keluarga lebih menyatu.

ARTIKEL LAINNYA

error: Agen properti di Jakarta
×

Konsultasikan kebutuhan pembelian tempat tinggal Anda kepada kami.

× Chat WhatsApp