Variasi Warna Cat Rumah Minimalis Kombinasi Untuk Dapur

The Rumah Property – Blog.

Dapur juga merupakan salah satu bagian ruangan yang penting dalam sebuah rumah. Oleh karena itu harus dipikirkan matang-matang untuk desain dan warna catnya. Nah, di bawah ini adalah rekomendasi variasi warna cat rumah minimalis kombinasi untuk dapur yang bisa Anda coba.

 

1. Kombinasi Abu – Abu dan Oranye

 

Kombinasi warna yang pertama yaitu kombinasi antara warna cat oranye dan abu-abu. Kombinasi ini memang sudah cukup sering digunakan di ruangan dapur minimalis karena memberikan kesan yang simple dan elegan dari warna abu-abunya.

Selain itu, warna cat oranye memberikan kesan yang menyegarkan dan tidak membosankan jika berada di ruangan dapur. Warna ini cocok sekali bagi Anda yang mencari variasi warna cat rumah minimalis yang sedikit berbeda dengan yang lain.

 

2. Kombinasi Hijau Muda dan Hijau Lumut Muda

 

Photo by Erik Mclean on Unsplash

 

Anda suka suasana alam? Nah, kombinasi hijau muda dan hijau lumut muda ini cocok sekali bagi Anda pecinta alam. Dengan menggunakan warna ini, dapur Anda akan terlihat segar dan sejuk serta memiliki nuansa alami yang indah.

Selain itu, warna ini tentu tetap memberikan kesan minimalis yang elegan terhadap ruang dapur Anda. Hias ruangan dengan beberapa tanaman dan meja makan dengan warna kayu agar menambahkan kesan alam yang sejuk.

Baca Juga:  Desain Ruang Tamu Minimalis Elegan dan Berkesan Modern

 

3. Kombinasi Abu – Abu Tua dan Abu – Abu Muda

 

Photo by Sidekix Media on Unsplash

 

Variasi warna cat rumah minimalis untuk dapur yang tak kalah bagusnya yaitu kombinasi warna abu-abu muda dan abu-abu tua. Warna ini memang warna andalan untuk rumah dengan desain minimalis, termasuk untuk desain dapur minimalis.

Dengan menggunakan dua kombinasi warna tersebut, dijamin dapur Anda akan memiliki kesan yang tegas, simple, namun tetap elegan. Untuk menambahkan variasi warna, Anda bisa memberikan sentuhan warna putih terhadap beberapa perabot di ruang dapur.

Seperti misalnya, meja makan berwarna putih atau kabinet bawah dengan warna putih. Selain menambahkan variasi warna, warna putih juga memberikan kesan lebih terang dan lebih luas terhadap ruang dapur Anda.

 

4. Kombinasi Putih dan Hitam

 

Photo by Sidekix Media on Unsplash

 

Jika Anda pecinta warna-warna minimalis yang monokromatik namun dengan kesan ruangan yang lebih luas dan terang, maka kombinasi warna cat putih dan sedikit sentuhan warna hitam adalah pilihan yang cocok.

Gunakan warna putih yang lebih dominan daripada warna hitam untuk menciptakan kesan yang lebih luas dan terang tersebut, begitu pula dengan perabotan yang ada di dapur.

Jangan lupa untuk selalu memilih perabot dapur dengan desain minimalis, ya. Hal ini agar perabot dapur sesuai dan mendukung desain dapur yang minimalis. Dengan demikian, dapur akan terlihat unik, tidak monoton, simple, dan tentunya tetap minimalis.

Baca Juga:  Dekorasi Rumah Kecil tapi Unik dan Nyaman

Itulah penjelasan tentang beberapa rekomendasi variasi warna cat dapur kombinasi yang minimalis. Anda bisa memilih warna yang paling sesuai dengan selera Anda, ya. Semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat.

ARTIKEL LAINNYA

error: Agen properti di Jakarta
×

Konsultasikan kebutuhan pembelian tempat tinggal Anda kepada kami.

× Chat WhatsApp