Trik Proses Desain Interior Rumah Klasik Yang Bisa Diterapkan

Share on facebook
Share on telegram
Share on whatsapp

gambar rumah klasik

 

The Rumah Property – Blog

Seiring berkembangnya zaman, munculah berbagai desain rumah menarik yang menjadi incaran masyarakat. Salah satunya adalah rumah bergaya klasik yang saat ini telah banyak kini banyak dipertimbangkan. Namun, tentu mendesain interior rumah tipe ini tidaklah mudah. Oleh sebab itu, Anda perlu menyimak trik desain interior rumah klasik yang akan membantu anda mendapatkan desain rumah bergaya klasik.

 

Gunakan Perabotan Khas Rumah Klasik

 

(chielini.it)

 

Warna dan perapotan juga perlu diperhatikan, karena tidak hanya mempercantik ruangan, namun juga menjadikan ruangan lebih pekat terhadap ciri khasnya. Furnitur rumah klasik lebih condong terhadap material kayu dengan memadukan warna ruangan dan perabotan didalamnya agar terlihat lebih senada. Alhasil, ruangan tersebut  akan memunculkan suasana kemewahan.

 

Pilih Karpet Serta Lantai Dengan Baik

 

(pinterest.com)

 

Desain interior rumah klasik selanjutnya yaitu, dengan menambah ruangan dengan karpet serta memperhatikan warna lantai. Untuk ruang tamu atau ruang keluarga Anda bisa meletakkan karpet dengan model yang polos atupun sedikit corak bergaris sehingga terkesan lebih modern. Selain itu Anda juga bisa memilih lantai atau murmer yang besar sehingga menampilkan kontras yang indah.

 

Manfaatkan Daftar Akseroris Ruangan

 

(tudorglass.en)

 

Aksesoris juga dapat mendukung kekentalan rumah bergaya klasik. Di antara yang direkomendasikan seperti aksesoris lampu gantung yang berkilau dan memilki beberapa hiasan seperti sebuah kristal, lukisan dengan bingkai berprofil dan vas bunga yang menjulang tinggi. Beberapa hiasan ini dapat dimanfaatkan untuk menamabah kemewahan dan keanggunan ruangan dengan gaya klasik.

Baca Juga:  Referensi Denah Rumah Kecil Dengan Lahan Sempit

 

Gunakan Hiasan Cermin

 

(lavodafurniture.com)

 

Rumah klasik selalu condong terhadap benda-benda yang bersifat mencolok atupun berkilau. Oleh sebab itu, Anda bisa memasang cermin yang menjadi titik ruang. Namun, Anda juga perlu memilih warna figora dan material cermin dengan warna yang lebih natural dan berbahan stainless steel, sehingga nuansa klasiknya lebih terasa.

Sudah cukup bukan beberapa trik dalam proses desain interior rumah klasik  yang dapat di jadikan gambaran. Meski di sini Anda menggunakan konsep klasik, sangat disarankan untuk tidak menghilangkan kesan modern pada rumah. Selain itu, Anda juga perlu memperhatikan perabotan di dalamnya agar lebih enak di pandang.

ARTIKEL LAINNYA

The Rumah Property (therumahproperty.com) merupakan situs web Real Estate Agent (agen properti) di Jakarta. Situs web The Rumah Property (therumahproperty.com) menyuguhkan kumpulan artikel tentang seputar properti, serta memasarkan berbagai properti piihan terbaik untuk Anda.

Kami associate agent dari Premium One Property, salah satu perusahaan agen properti profesional (property agency) yang berlokasi di Jakarta Selatan. Premium One Property adalah salah satu Official Property Agency yang telah menjalin kerjasama dengan banyak Developer ternama, untuk memasarkan produk-produk unggulan dan terbaru.

RUMAH DIJUAL

APARTEMEN DIJUAL

LISTING SECONDARY

ARTIKEL TERBARU

error: Agen properti di Jakarta
×

Konsultasikan kebutuhan properti Anda

× Chat WhatsApp