Tips Tinggal di Apartemen Mewah Bagi Pasangan Baru

Share on facebook
Share on telegram
Share on whatsapp

The Rumah Property – Blog.

Saat ini, memiliki kehidupan yang mewah tidaklah sulit didapat, apalagi untuk mereka yang masih muda dan pekerja keras. Tidak sedikit pasangan muda yang kini memilih tinggal di apartemen mewah daripada membeli tanah dan membangun rumah baru dengan alasan simple dan di pusat kota.

Tidak masalah jika Anda dan pasangan yang baru menikah adalah salah satunya, memilih tinggal di apartemen high class. Nah, berikut adalah tips and trick tinggal di apartemen untuk new love birds seperti Anda, supaya hidup kian berwarna.

 

Memilih Furnitur yang Multi-Tujuan

 

Image via pinterest

 

Membeli apartemen yang mewah adalah pilihan tepat bagi Anda dan pasangan. Ini bisa menjadi investasi terbaik kala usia masih produktif seperti sekarang. Namun mengingat banyaknya uang yang dikeluarkan untuk membeli hunian, Anda perlu menekan biaya pada pembelian furnitur.

Memang menyenangkan belanja furnitur, tapi jika tidak hati-hati bisa menyebabkan kebangkrutan yang tidak disadari. Untuk itu, tidak masalah membeli mebel bekas untuk mengisi ruangan Anda. Membeli dalam kondisi bekas pun tidak selalu buruk, bahkan bisa mendapatkan harga yang murah.

 

Memiliki Susunan Anggaran yang Transparan

 

Image via pinterest

 

Sebagai pasangan muda yang baru menikah, kehidupan masih sangat lah panjang. Anda nantinya akan memiliki anak, menyekolahkannya, dan berbagai rencana besar lain. Untuk itu, jangan hanya terpaku dengan apartemen mewah yang Anda pilih. Nah, coba anggaran yang transparan bersama.

Baca Juga:  Desain Rumah Gaya Victorian Klasik

Anda perlu melihat bagaimana alur keluar masuk pendapatan berdua dan apakah pendapatan ini bisa untuk menabung, makan sehari-hari, hingga membayar berbagai keperluan rumah. Buku keuangan ini baiknya dibuat berdua supaya memiliki kesadaran untuk hidup hemat.

 

Cari Tahu Fasilitas Apa Saja yang Ditawarkan Pihak Apartemen

 

 

Anda pasti paham bahwa dengan menyewa atau membeli apartemen mewah nantinya akan mendapatkan fasilitas yang layak. Namun yang perlu digaris bawahi adalah fasilitas apa saja yang ada di hunian pilihan Anda tersebut. Apakah termasuk wi-fi kencang sampai kamar dan lain sebagainya.

Jangan sampai Anda memilih apartemen yang sudah dibayar mahal tapi layanan selulernya masih buruk dan tidak memuaskan. Sebagai kawula muda, kritis sebelum memilih sangat lah penting.

 

Memastikan Lingkungan Apartemen adalah Aman

 

 

Selain budget dan lokasi, ada pertimbangan lain yang perlu Anda pikirkan saat ingin memilih apartemen, yaitu keamanan. Anda dan pasangan perlu tahu apakah parkir di sana luas, dilengkapi cctv, dan lain sebagainya.

Sebab setidaknya, apartemen mewah memiliki ruangan khusus untuk parkir kendaraan untuk penghuni yang terjamin keamanannya. Juga, petugas yang berjaga di sekitar tidak hanya aktif di pagi sampai siang hari, tapi juga sampai malam.

Itulah tips tinggal di hunian berkelas seperti apartemen yang perlu Anda dan pasangan ketahui. Jangan sampai, menyesal kemudian karena kurang riset.

Baca Juga:  Rumah Idaman Sederhana Cantik Bernuansa Klasik

ARTIKEL LAINNYA

Ingin Membeli Properti?

Layanan Chat Jual - Beli & Sewa Properti

Therumahproperty.com – Situs agen properti online di Jakarta.

Situs website jual – beli dan sewa properti. Dapatkan berbagai listing properti dijual dan disewakan di berbagai lokasi strategis dengan harga terbaik disini.

RUMAH DIJUAL

APARTEMEN DIJUAL

LISTING SECONDARY

ARTIKEL TERBARU

error: Agen properti di Jakarta
×

Konsultasikan kebutuhan pembelian tempat tinggal Anda kepada kami.

× Chat WhatsApp