Tips Memilih Kitchen Set untuk Dapur Minimalis

Share on facebook
Share on telegram
Share on whatsapp

The Rumah Property – Blog

Bagi Anda yang menginginkan dapur dengan perabotan yang tertata rapi, penggunaan kitchen set sangat direkomendasikan. Dapur di rumah Anda akan lebih nyaman apabila ditambah dengan kitchen set yang menarik. Berikut ini beberapa tips memilih kitchen set untuk dapur minimalis yang perlu Anda perhatikan.

 

 

Menyesuaikan Ukuran

 

Tips memilih kitchen set untuk dapur minimalis yang pertama adalah menyesuaikan ukuran dapur terlebih dahulu dengan kitchen set yang akan digunakan. Ukuran yang seimbang ini tentu akan membuat dapur Anda terlihat lebih rapi dan seimbang.

Tidak sedikit kejadian dimana orang-orang memesan kitchen set tanpa memberitahukan terlebih dahulu luas dapur yang dimiliki. Hal ini menyebabkan pemasangan kitchen set di dapur justru membuat dapur terlihat sempit.

 

Kitchen Set Minimalis

 

Apabila Anda memiliki dapur yang minimalis, tidak perlu khawatir karena saat ini sudah tersedia kitchen set minimalis yang cocok untuk dapur minimalis. Usahakan untuk memilih kitchen set dengan warna yang senada dengan cat dapur atau yang berwarna terang.

Warna dari kitchen set ini tentu nantinya akan memberikan pengaruh pada dapur minimalis Anda. Oleh sebab itu, usahakan untuk memilih warna yang akan membuat dapur terlihat lebih luas dan menawan. Jangan menggunakan warna-warna gelap yang dapat membuat dapur terlihat semakin sempit.

Baca Juga:  Gambaran Taman Minimalis Modern Belakang Rumah

 

Memilih Kitchen Set dengan Material yang Tepat

 

Sebelum memilih kitchen set yang akan digunakan, Anda juga harus mempertimbangkan material yang digunakan kitchen set tersebut. Tips memilih kitchen set untuk dapur minimalis yang satu ini tidak boleh Anda lewatkan. Hal ini bertujuan agar Anda tidak merasa kecewa setelah membeli kitchen set.

Sebagai konsumen Anda tentu tidak mau dirugikan dengan kualitas material yang kurang bagus, bukan? Oleh sebab itu, Anda harus mengetahui material yang digunakan.

Perlu Anda ketahui bahwa material dengan kualitas yang kurang bagus hanya akan membuat biaya perawatan lebih banyak. Sementara itu, pemilihan kitchen set dengan material yang tepat akan menghemat keuangan Anda dikarenakan sudah terjamin kualitasnya.

 

Kitchen Set Bentuk U untuk Dapur Minimalis

 

Jika Anda memiliki rumah minimalis, maka bisa memilih kitchen set yang minimalis agar bisa menghemat ruangan yang ada. Bentuk minimalis ini dapat membuat dapur menjadi terlihat menawan dan elegan. Kitchen seperti ini juga tidak memerlukan ruang yang besar sehingga aman untuk dapur minimalis Anda.

Biasanya orang-orang luar negeri menggunakan desain kitchen set bentuk U karena dapat membuat dapur terkesan mewah. Penataan yang dinamis seperti ini sangat cocok untuk Anda yang ingin memiliki dapur minimalis dengan kitchen set yang menawan, akan tetapi setiap peralatannya juga harus ditata dengan rapi, dan selalu menjaga kebersihan kitchen set tersebut.

Baca Juga:  Bingung Mendesain Apartemen Loft? Terapkan Tips Berikut Ini

RUMAH DIJUAL

APARTEMEN DIJUAL

SECONDARY PROPERTY

The Rumah Property (therumahproperty.com) merupakan situs web Real Estate Agent (agen properti) di Jakarta. Situs web The Rumah Property (therumahproperty.com) menyuguhkan kumpulan artikel tentang properti, serta memasarkan berbagai properti piihan terbaik untuk Anda.

Kami associate agent dari Premium One Property, salah satu perusahaan agen properti profesional (property agency) yang berlokasi di Jakarta Selatan. Premium One Property adalah salah satu Official Property Agency yang telah menjalin kerjasama dengan banyak Developer ternama, untuk memasarkan produk-produk unggulan dan terbaru.

ARTIKEL LAINNYA

RUMAH

APARTEMEN

LISTING SECONDARY

×

Konsultasikan kebutuhan properti Anda

× Chat WhatsApp