Tips Memilih Bunga Hidup Untuk Ruang Tamu

The Runah Property – Blog.

Ada banyak sekali cara yang bisa Anda lakukan untuk menyulap sebuah ruang tamu menjadi tampak lebih bagus lagi. Salah satu yang mudah diterapkan tak lain yaitu memilih bunga hidup untuk ruang tamu. Untuk lebih jelasnya lagi, simak tips memilih bunga yang tepat  berikut ini ya!

 

Pilih Jenis Tanaman Yang Khusus Dipajang Di Dalam Ruangan

 

Photo by Stephanie Harvey on unsplash

 

Sebelumnya, jangan lupa untuk memastikan juga bahwa jenis tanaman yang Anda pilih tersebut dapat tumbuh di dalam ruangan. Hal ini tak lain karena tidak semua jenis tanaman bisa hidup dengan baik jika ditaruh di dalam rumah meskipun minim pancaran sinar matahari.

Tanaman yang cocok untuk diletakkan di rumah, terutama di ruang tamu salah satunya yaitu kaktus. Jenis tanaman ini sangat mudah untuk dirawat dan tentunya tidak membutuhkan terlalu banyak air. Bahkan, tampilannya sendiri juga begitu aesthetic, sehingga banyak yang memajangnya.

 

Pilih Jenis Tanaman Yang Gampang Perawatannya

 

Photo by Beatrize Moraes on unsplash

 

Langkah selanjutnya yang sudah seharusnya Anda lakukan yaitu dengan cara memastikan terlebih dahulu bahwa tanaman yang akan dipilih tersebut mudah dirawat. Apalagi jika Anda adalah tipe orang yang sibuk, maka pemilihan tanaman yang tepat akan membudahkan pekerjaan.

Baca Juga:  Mau Beli Apartemen? Pastikan Fasilitas Olahraga di Apartemen Berikut Ada!

Mungkin bagi sebagian besar orang, merawat tanaman adalah salah satu cara untuk menghilangkan stres. Tetapi jika Anda sedang sibuk dengan pekerjaan, maka mau tidak mau Anda juga harus mempertimbangkan untuk memilih jenis tanaman yang simpel perawatannya bukan?

 

Pilih Jenis Tanaman Yang Nyaman Dilihat

 

Photo by Severin Candrian on unsplash

 

Anda pasti setuju bahwa fungsi menempatkan beberapa tanaman ke dalam rumah tak lain yaitu untuk menambah nilai seni. Nah, hal itu lah yang menjadikan bunga hidup untuk ruang tamu sering dijadikan salah satu alasan sebagian besar orang agar ruangannya menjadi indah.

Pada dasarnya, untuk memilih bunga hias yang cantik tidak harus selalu mempunyai kelopak yang menawan. Hal ini bisa disiasati dengan tanaman yang lebih unik maupun eksotis.  Baik itu memilih tanaman yang mempunyai bentuk daun berbeda maupun yang memiliki kesan tersendiri.

 

Pilih Jenis Tanaman Yang Tidak Begitu Lebat Daunnya

 

Photo by Visual Stories Micheile on unsplash

 

Siapa yang tidak setuju jika ruang tamu sebuah rumah akan lebih cantik jika dilengkapi oleh beberapa tanaman hias yang indah? Tentunya kebanyakan orang pasti berpikiran bahwa tanaman maupun bunga hidup memang mempunyai unsur estetika dalam suatu ruangan bukan?

Untuk tanaman yang hendak diletakkan di dalam rumah, pastikan bahwa ukurannya sendiri tidak terlalu besar. Sebisa mungkin, pilih lah tanaman hias yang mempunyai ukuran sedang atau bahkan kecil saja jika ruang tamu Anda tidak terlalu luas atau minimalis.

Baca Juga:  Inspirasi Dapur Minimalis Modern Ukuran Kecil Sederhana Tapi Menawan

 

Bahkan, Anda pun juga tidak perlu meletakkan tanaman hias tersebut dalam jumlah yang cukup banyak maupun lebat daunnya. Tujuannya sendiri agar Anda tidak kerepotan dalam membersihkan bunga hidup untuk ruang tamu  tersebut.

ARTIKEL LAINNYA

LISTING UNGGULAN

error: Agen properti di Jakarta
×

Konsultasi marketing.

× Chat WhatsApp