Teras Mungil dan Cantik yang Terkesan Minimalis Modern

The Rumah Property – Blog.

Memiliki teras rumah minimalis bukan menjadi halangan bagi Anda untuk berkreasi. Dengan penataan teras yang tepat, teras mungil pun akan terlihat cantik dan modern. Jika Anda penasaran mengenai bagaimana cara membuat teras mungil dan cantik, simak dalam ulasan berikut ini.

 

Teras Mungil Gaya Skandinavia

 

Gaya Skandinavia biasanya memiliki nuansa hangat, ceria dan kasual, karena furniture yang dipakai sangatlah sederhana namun terlihat modern. Cara membuat teras mungil dengan gaya Skandinavia ini sangatlah mudah.

Dekorasi yang diperlukan cukup menggunakan beberapa tanaman dalam pot kecil yang diletakkan di dekat dinding atau jika memakai pot gantung bisa menggantungnya pada dinding teras. Dengan dekorasi ini, teras Anda pun akan terkesan seperti taman minimalis yang sederhana.

Tanaman yang dipakai bisa sejenis bunga atau tanaman hijau saja. Agar lebih nyaman dan bisa digunakan untuk bersantai, Anda bisa menambahkan dua kursi kecil dengan satu meja kecil ditengahnya. Kemudian letakkan bunga dalam pot kecil di atas meja tersebut agar terlihat lebih manis.

 

Teras Mungil dengan Taman Minimalis

 

Teras yang mungil bisa menjadi cantik dan terlihat modern dengan menambahkan taman minimalis. Taman yang dimaksut bukan taman seperti di area terbuka dengan tanah, rumput dan pot-pot besar. Taman ini merupakan taman bersih, atau bisa juga dijadikan seperti taman kering.

Baca Juga:  Desain Interior Apartemen Studio Loft Berikut Sangat Mengesankan Untuk Dimiliki

Tanaman yang dipakai berupa tanaman hias yang ditanam dalam pot-pot kecil, kemudian ditata denga rapi di beberapa bagian teras. Jika masih memiliki tempat, tambahkan kursi agar bisa digunakan untuk duduk bersantai.

 

Teras Mungil dengan Kursi Sudut L

 

Teras mungil biasanya hanya dipakai untuk 1-2 orang saja, karena hanya menggunakan 2 buah kursi dan satu meja. Untuk memaksimalkan setiap sudutnya, Anda bisa mengganti kursi tersebut dengan kursi sudut L. Kursi yang memiliki sudut L mampu memuat 3-5 orang.

Agar lebih nyaman, tambahkan meja kecil sebagai coffe table. Anda juga bisa meletakkan bantal dengan motif warna-warni agar teras mungil tersebut tampak lebih cantik dan modern.

 

Teras Mungil dengan Keramik Bermotif

 

Memiliki teras yang mungil membuat Anda tidak bisa meletakkan banyak dekorasi. Namun, kesan cantik dan modern tetap bisa Anda wujudkan dengan memilih keramik bermotif. Pastikan motif yang Anda pilih adalah motif yang sederhana dan berwarna natural, agar teras rumah tampak elegan.

Jika lantainya sudah bermotif, dinding teras tidak perlu dicat bermacam-macam. Biarkan berwarna polos yang senada dengan keramiknya.

Sebagai pemanis, Anda bisa menambahkan beberapa tanaman hijau dalam pot kecil. Cara mendekorasi teras mungil dan cantik agar terlihat minamalis modern ini hanya membutuhkan sedikit furniture.

 

Teras Mungil dengan Kursi Gantung

 

Baca Juga:  Warna Cat Teras Rumah Yang Bagus Dan Netral

Kursi gantung bisa Anda jadi pilihan untuk membuat teras mungil dan cantik namun tidak berlebihan. Pilih warna-warna natural, seperti hitam, putih, coklat krem atau abu-abu sebagai warna dasar teras rumah Anda. Warna-warna netral biasanya dipakai untuk mendekorasi ruang minimalis agar terlihat lebih luas.

ARTIKEL LAINNYA

error: Agen properti di Jakarta
×

Konsultasikan kebutuhan pembelian tempat tinggal Anda kepada kami.

× Chat WhatsApp