Terapkan Desain Ruang Keluarga Kekinian Berikut untuk Rumah Minimalis Anda

Share on facebook
Share on telegram
Share on whatsapp

The Rumah Property – Blog.

Kali ini artikel kami akan membahas satu hal mengenai ruang keluarga. Ruang keluarga merupakan ruang yang harus dimiliki di dalam rumah. Ruang ini yang biasanya Anda perlukan untuk bersantai, bercakap-cakap, menonton film dan kegiatan lain yang biasa Anda lakukan bersama keluarga saat berkumpul.

Tidak perlu khawatir jika ruang keluarga Anda sempit, karena beberapa tips berikut akan membuat desain ruang keluarga Anda menjadi lebih nyaman.

 

Menggunakan Karpet

 

(pinterest)

 

Untuk memperindah bagian alas Anda tidak harus menggunakan sofa karena dengan menggunakan karpet dengan bulu tebal juga bisa mempercantik ruang keluarga.

Anda juga bisa memadukan karpet berbulu dengan karpet tribal supaya ruang keluarga tampak lebih indah dan nyaman untuk digunakan setiap saat.

 

Furniture Serba Putih

 

(interiorsonline.com.au)

 

Ruang keluarga Anda juga akan terlihat lebih cantik jika didekorasi dengan furniture yang serba putih. Selain itu, ruangannya menjadi semakin modern dan ruang keluarga Anda yang awalnya sempit juga akan terlihat lebih luas dan lapang.

Agar lebih lengkap, Anda juga bisa menghadirkan tanaman hijau di bagian sudut-sudut ruangan sebagai kombinasi pelengkap dan ruangan pun bisa lebih menenangkan.

 

Beri Aksesoris Ruang yang Menarik

 

(homeedit)

 

Desain ruang keluarga Anda semenarik dan senyaman mungkin! Untuk Anda yang mempunyai anak kecil, Anda bisa memasang tenda gantung yang merupakan spot bermain yang menarik dan nyaman untuk si kecil. Anda juga bisa memasang scandinavian furniture untuk membuatnya terlihat eye-catchy jika ruang keluarga berada di sisi sebelah tangga.

Baca Juga:  Pengertian Usaha Properti di Bidang Pemasaran

 

Memilih Sofa yang Tepat

 

(ebay)

 

Apabila ingin menggunakan sofa sebagai tempat duduk di ruang keluarga, maka Anda harus memilih sofa yang cocok dan bisa membuat ruangann menjadi lebih nyaman. Seperti menggunakan sofa letter L, sofa ini bisa menjadi spot nyaman untuk anggoa keluarga Anda. Jika, space ruang keluarganya kecil dan berada di pojokan, gunakan sofa ruang tamu yang di-blend dengan meja makan.

Tips-tips tersebut bisa Anda terapkan untuk memberikan desain ruang keluarga yang indah dan nyaman di dalam rumah. Sehingga, anggota keluarga Anda menjadi lebih betah berlama-lama di ruang tersebut dan memberikan waktu kumpul lebih banyak dengan sesama keluarganya.

ARTIKEL LAINNYA

error: Agen properti di Jakarta
×

Konsultasikan kebutuhan pembelian tempat tinggal Anda kepada kami.

× Chat WhatsApp