Tanaman Rumah Penghasil Oksigen dengan Kadar Tinggi

The Rumah Property – Blog.

Apakah Anda termasuk salah satu penyuka tanaman? Kalau iya, berikut ada sederet tanaman rumah penghasil oksigen yang bisa ditanam di rumah. Tidak hanya membuat tampilan rumah Anda menjadi tampak cantik, tanaman tersebut juga bermanfaat menghasilkan oksigen yang baik untuk tubuh.

 

Dracaena

 

Photo by Severi Candrian on unsplash

 

Dracaena merupakan salah satu tanaman hias rumahan yang berdaun panjang dengan ujung lancip. Jika Anda menanamnya di dalam atau pekarangan rumah, banyak sekali manfaat yang akan di dapatkan. Salah satunya adalah menghasilkan oksigen dengan kadar yang cukup tinggi.

Selain itu, dracaena juga mempunyai kemampuan dalam mengontrol kelembapan udara. Bagi Anda yang sedang murung dan memiliki mood tidak baik, tanaman tersebut ternyata juga mampu membangkitkan suasana hati. Cukup menarik dan menggiurkan bukan?

 

Sirih Gading

 

Photo by Sandra Martins on unsplash

 

Sirih gading merupakan tanaman merambat yang akan sangat cantik bila Anda menanamnya dengan cara digantung. Tak kalah hebat dari tanaman rumah yang lainnya, sirih gading juga bisa menghasilkan oksigen dengan kadar tinggi.

Lebih dari itu, tanaman hias tersebut juga mampu menciptakan udara sehat karena kemampuannya dalam menyerap karbondioksida. Yuk, buruan miliki tanaman sirih gading tersebut dirumah Anda supaya segala manfaat yang ditawarkan bisa segera dirasakan.

Baca Juga:  Manfaat Desain Interior yang Bagus Untuk Hunian Anda

 

Lidah Mertua

 

Photo by Damla on unsplash

 

Punya tanaman lidah mertua di rumah? Tak heran juga jika tanaman tersebut banyak ditemukan di rumah-rumah. Selain memberikan keindahan pada rumah dan kemampuannya dalam menyerap racun, tanaman tersebut juga bisa menghasilkan oksigen.

Lidah mertua dapat memproduksi dan menghasilkan oksigen dalam jumlah besar setiap harinya. Jika Anda ingin meraih manfaatnya, silahkan tempatkan tanaman tersebut di teras rumah. Usahakan agar mendapatkan air dan sinar matahari yang cukup.

 

Bunga Krisan

 

Photo by Pure Julia on unsplash

 

Tanaman rumah penghasil oksigen selanjutnya adalah bunga krisan. Salah satu tanaman yang memiliki bunga cantik berwarna-warni. Pastinya akan memukau siapapun yang melihat.

Selain bisa menghasilkan oksigen dengan kadar tinggi, bunga krisan juga mampu menetralisir pulotan berbahaya yang berkeliaran di sekitar Anda. Perawatannya pun tidak rumit. Sangat direkomendasikan sekali untuk ditanam di teras maupun pekarangan rumah.

 

Lidah Buaya

 

Photo by Stephanie Harvey on unsplash

 

Lidah buaya memiliki sejuta manfaat. Tanaman hias rumahan tersebut kerap digunakan untuk perawatan rambut. Namun ternyata, lidah buaya memiliki manfaat yang lebih hebat dari itu. Ia mampu menghasilkan oksigen dengan kadar yang tinggi.

Jika Anda tertarik, segera saja tanam lidah buaya di rumah. Penanamannya sangat mudah dilakukan. Anda bisa menanamnya langsung di halaman atau ditaruh dalam pot. Letakkan di tempat yang mendapatkan sinar matahari secara cukup dan siram secara rutin.

Baca Juga:  Tips Menata Interior Rumah yang Memiliki Banyak Perabot

Sudah banyak orang yang menanam tanaman rumah penghasil oksigen, Anda jangan mau ketinggalan. Yuk, mari berlomba-lomba menjaga udara di sekitar selalu bersih dan sehat. Jika udara yang dihirup setiap

ARTIKEL LAINNYA

LISTING UNGGULAN

error: Agen properti di Jakarta
×

Konsultasi marketing.

× Chat WhatsApp