Tanaman Penyerap Racun Rokok Untuk Kamar

The Rumah Property – Blog.

Tinggal di sebuah rumah tentunya Anda ingin memiliki kamar dengan udara yang sehat bebas dari asap rokok, bukan? Saat ini Anda dapat menyimpan beberapa tanaman penyerap racun rokok di kamar agar udara di kamar tetap bersih dan segar.

 

Dracanea

 

Jenis tanaman yang dapat menyerap racun rokok dan bisa disimpan di kamar Anda yaitu Dracanea. Tanaman tersebut telah dibuktikan oleh peneliti bahwa memiliki kemampuan untuk menyerap racun, salah satunya yang berasal dari rokok.

Jika Anda pernah mengunjungi beberapa salon maupun toko parfum biasanya ada juga yang memajang tanaman tersebut. Tujuan menyimpan bunga tersebut didalam toko umumnya untuk menghilangkan bau tak sedap dari cat.

Tanaman Dracanea memiliki bentuk yang bagus sehingga sangat cocok untuk Anda simpan didalam kamar. Nantinya tanaman tersebut memiliki fungsi ganda yaitu untuk menyerap racun sekaligus menambah keindahan kamar

 

Lidah Mertua

 

Lidah mertua juga termasuk dalam tanaman penyerap racun rokok. Sepertinya banyak dari Anda yang sudah tidak asing lagi dengan jenis tanaman tersebut. Selain namanya yang unik dan mudah diingat, bentuk tanaman tersebut juga bagus khususnya yang berukuran kecil.

Diberi nama lidah mertua karena tanamannya berupa daun yang mneyerupai bentuk lidah. Untuk disimpan didalam kamar, Anda hanya perlu menanamnya pada sebuah pot. Jika Anda memilih lidah mertua yang berukuran sedang atau besar sebaiknya letakkan di salah satu bagian pojok.

Baca Juga:  Mau Beli Hunian Minimalis? Ketahui Beberapa Ruangan Yang Perlu Diperhatikan

Apabila kamar Anda dirasa terllau sempit untuk menyimpan lidah mertua dengan ukuran besar, maka pilih saja yang ukurannya kecil. Anda dapat menyimpannya diatas lemari rias atau lemari belajar sehingga tidak membuat ruangan penuh.

 

Pakis Boston

 

Anda perlu mengetahui bahwa pakis boston juga menjadi salah satu tanaman yang dapat menyerap racun rokok. Apabila Anda tipe orang yang menyukai tanaman dengan pot gantung maka jawabannya adalah pakis boston.

Menggantung tanaman didalam kamar memang dapat memberikan kesan yang berbeda. Anda dapat menggantung pakis boston didekat jendela kamar agar tidak mengganggu aktivitas dan dapat terkena sinar matahari.

Adanya pakis boston didalam kamar Anda dapat membuat udara sehat karena terbebas dari racun rokok. Suasana kamar Anda juga menjadi lebih hidup karena ada tanaman gantung didalamnya.

Palem Kuning  

 

Tanaman penyerap racun rokok yang cocok bagi Anda pemilik kamar berukuran cukup besar adalah palem kuning. Siapa yang menyangka bahwa jenis tanaman tersebut dapat membuat kamar Anda terbebas dari racun rokok.

Ukuran tanaman yang lumayan besar dengan daunnya yang panjang akan menjadi lebih indah jika Anda letakkan pada bagian pojok kamar. Apabila kamar Anda berukuran minimalis sebaiknya tidak memilih palem kuning untuk diletakkan di kamar.

Selain membuat kamar terlihat lebih sempit, keberadaan tanaman yang cukup besar tersebut juga dikhawatirkan akan mengganggu langkah Anda ketika braktivitas didalam kamar.

Baca Juga:  Inspirasi Rumah Klasik Eropa Minimalis Ini Bisa Anda Gunakan

ARTIKEL LAINNYA

error: Agen properti di Jakarta
×

Konsultasikan kebutuhan pembelian tempat tinggal Anda kepada kami.

× Chat WhatsApp