Tanaman Hias Penghisap Asap Rokok Ini Cocok untuk Hunian Anda

Share on facebook
Share on telegram
Share on whatsapp

The Rumah Property – Blog.

Kebanyakan orang pasti ingin menciptakan hunian yang memiliki udara sehat tanpa asap rokok. Oleh karena itu, banyak sekali yang berburu tanaman hias penghisap asap rokok untuk di tanam di rumah. Selain udara menjadi lebih sehat, tanaman tersebut juga akan membuat hunian Anda tampak indah.

 

Lidah Mertua

 

Image via pinterest

 

Lidah mertua banyak dijadikan sebagai tanaman hias yang diletakkan di dalam rumah. Hal tersebut dilakukan bukan tanpa alasan. Tanaman yang memiliki daun keras memanjang seperti pedang tersebut mampu menghisap asap rokok serta racun yang terkandung di dalamnya.

Jika Anda meletakkannya di rumah, baik di dalam maupun diteras, sudah pasti udara di sekitar akan lebih sehat. Tidak hanya itu, bahaya radiasi yang terdapat dalam peralatan lektronik juga dapat diserap oleh lidah buaya. Sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh bukan?

 

Anggrek Bulan

 

Menciptakan udara yang sehat memang tanggung jawab semua orang. Apalagi racun yang sangat berbahaya bagi kesehatan banyak terdapat di udara, yaitu racun pada asap rokok. Oleh karena itu, menanam tanaman penghisap asap rokok bisa dilakukan untuk menetralisir racun tersebut.

 

Image via pinterest

 

Salah satu tanaman yang bisa Anda tanam di rumah yaitu anggrek bulan. Anggrek bulan merupakan tanaman hias yang memiliki bentuk unik dan sangat sedap dipandang. Tentunya banyak orang yang menyukainya.

Baca Juga:  Tips Membeli Apartemen Di Tengah Kota Untuk Pemula

Tidak hanya itu, tanaman tersebut juga memiliki peranan yang sangat penting bagi kesehatan. Anggrek bulan merupakan tanaman hias penghisap asap rokok. Udara yang tercemar oleh racun dalam asap rokok dapat kembali bersih dan sehat karena racunnya diserap oleh tanaman tersebut.

 

Palem Kuning

 

Image via pinterest

 

Palem kuning merupakan salah satu tanaman hias yang mampu tumbuh sampai 6 meter. Meskipun terbilang bisa tumbuh tinggi, tanaman tersebut tetap bisa di tanam di dalam rumah. Manfaatnya pun juga sangat banyak.

Selain sebagai hiasan yang menyejukkan mata, tanaman tersebut bisa menghisap asap rokok sehingga racun yang dibawanya akan hilang. Volume racun yang dapat diserap oleh tanaman satu ini juga bisa dalam jumlah banyak. Yuk, buruan menanamnya di rumah agar udara kembali sehat.

 

Pakis Boston

 

Siapa nih yang di rumah memiliki tanaman hias pakis boston? Tanaman yang berasal dari Amerika tersebut memiliki kemampuan menyedot asap dan racun dalam rokok. Meskipun kebarat-baratan, tanaman yang satu ini cukup banyak dijumpai di Indonesia.

 

Image via pinterest

 

Pakis Boston akan menghisap setiap racun dalam asap rokok kemudian mengubahnya menjadi zat yang sangat berguna bagi sistem metabolismenya. Hebat sekali bukan? Jika di luar sana asap rokok sangat berbahaya, ternyata bagi pakis boston sangat bermanfaat.

Baca Juga:  Desain Balkon Apartemen Mewah dan Modern

Mau menciptakan udara sehat dan bersih di sekitar tempat tinggal Anda? Segera saja tanam tanaman hias penghisap asap rokok. Dijamin sangat ampuh mengusir racun dan udara pun akan kembali sehat dan aman dihirup oleh tubuh.

ARTIKEL LAINNYA

error: Agen properti di Jakarta
×

Konsultasikan kebutuhan pembelian tempat tinggal Anda kepada kami.

× Chat WhatsApp