Stiker Dinding Ruang Tamu yang Cocok Untuk Rumah Minimalis

The Rumah Property – Blog

Stiker dinding bukanlah hal yang baru untuk digunakan sebagai dekorasi ruangan. Dengan adanya stiker dinding keindahan dan kerapian rumah semakin bertambah. Apalagi jika diletakkan di ruang tamu. Nah, berikut ini beberapa referensi stiker dinding ruang tamu yang cocok untuk rumah minimalis.

 

Stiker Dinding Motif Kayu

 

Kayu merupakan salah satu bahan material yang mampu menjadikan suasana ruangan semakin nyaman dan nampak elegan. Terlebih jika digunakan dalam dekorasi dinding rumah, kesan alaminya menjadi semakin terasa.

Meski begitu, elemen kayu terbilang cukup sukar dalam pengaplikasiannya. Selain itu, perawatan kayu sungguhan membutuhkan banyak treatment khusus. Maka, untuk mengatasi hal tersebut, Anda dapat menggunakan stiker motif kayu sebagai gantinya.

Disamping itu, penempatan furniture dengan motif polos akan sangat cocok jika dipadukan dengan stiker dinding motif kayu ini. Beberapa diantaranya seperti sofa putih berukuran minimalis, karpet dengan bulu-bulu berwarna abu-abu, serta meja simple dengan warna hitam.

Baca Juga:  Hiasan Kamar Tidur Perempuan Remaja yang Bagus

Kemudian, pilihlah stiker dinding berwarna putih kecoklatan agar menambah kesan elegan. Dengan begini, ruang tamu minimalis Anda akan diminati banyak kolega dan keluarga saat berkunjung ke rumah.

 

Stiker Dinding Motif Batu-Bata Ekspos

 

Jika diamati dalam beberapa tempat yang cukup instagrammable, penggunaan stiker dinding motif batu-bata banyak dijumpai. Apabila dulu motif bata ekspos terkesan suasana rumah desa, justru untuk saat ini motif tersebut sedang terkenal dimana-mana.

Menggunakan batu-bata asli memang cukup merepotkan dan terbilang berat. Untuk itu, ada baiknya gunakan stiker dinding ruang tamu motif batu-bata ekspos agar lebih mudah namun ruangan tetap menarik.

Lagi-lagi kesan alami akan terlihat dari pemasangan batu-batu ekspos. Untuk menambah kesan glamour, pilihlah warna abu-abu muda. Begitu pula dengan furniture-furniture yang ada dalam ruang tamu, gunakan warna yang senada.

 

Stiker Dinding Motif Bunga-bunga

 

Penggunaan motif bunga-bunga kali ini ditujukan agar ruang tamu Anda yang minimalis akan tampak lebih luas. Hal ini dikarenakan motif bunga-bunga pada stiker dinding biasanya ukurannya besar-besar. Selain itu, warna yang digunakan sebaiknya adalah pink metalik atau abu-abu muda dengan sentuhan emas.

Baca Juga:  Konsep Desain Kamar Mandi dengan Laci-Laci Unik

Gunakan juga sofa dengan warna-warna hangat seperti coklat tua atau merah maroon. Hal ini dapat menambah kehangatan saat bercengkrama dengan para tamu. Warna emas pada motif bunga saat terpapar oleh cahaya juga akan membuatnya terlihat berkilau sehingga cocok dipilih.

 

Stiker Dinding Ruang Tamu Bermotif Batu Alam

 

Banyak orang menggunakan elemen batu alam sebagai dekorasi interior, namun tak sedikit pula yang menggunakannya untuk dijadikan desain eksterior. Penggunaan batu alam sungguhan cukup sukar dalam perawatannya, untuk itu pemilihan stiker dinding motif batu alam adalah pilihan yang tepat.

Untuk furniture-firnuiture yang sesuai, gunakan warna yang cerah seperti kuning, orange, atau bisa juga hijau muda. Tak lupa pula, letakkan pot-pot kecil sebagai tambahan pemanis ruangan.

ARTIKEL LAINNYA

LISTING UNGGULAN

Therumahproperty.com – Situs agen properti online di Jakarta.

Situs website jual – beli dan sewa properti. Dapatkan berbagai listing properti dijual dan disewakan di berbagai lokasi strategis dengan harga terbaik disini.

RUMAH DIJUAL

APARTEMEN DIJUAL

LISTING SECONDARY

ARTIKEL TERBARU

error: Agen properti di Jakarta