Rumah Kost Dijual Dengan 16 Kamar Kondisi Sudah Tersewa

Listing Property – Rumah Kost Dijual di Depok

Rumah Kost Dijual Dengan Harga 4,3 Milyar (Nego)

Berminat berinvestasi properti yang menghasilkan passive income bulanan secara terus menerus? Bisnis rumah kost-kostan jawabannya!

Kami menawarkan rumah kost-kostan dijual dengan 16 kamar dan hampir terisi penuh di kawasan Margonda Depok, yang dekat dengan berbagai area lingkungan kampus dari berbagai Universitas. Rumah kost ini juga dekat dengan berbagai fasilitas seperti pusat perbelanjaan (mall), tempat jajanan dan kuliner, serta suatu kawasan premium dan sudah maju di Depok yaitu kawasan Margonda.

Yang dimana di kawasan ini, sudah banyak berdiri banyak apartemen, pusat perbelanjaan mall, jalan protokol utama yang lebar, dan akses mudah dari dan menuju ke wiliayah kota Jakarta.

Bisnis rumah kost, merupakan salah satu bisnis properti yang prospektif mendatangkan passive income di wilayah Jabodetabek. Apalagi, rumah kost ini sudah berjalan dan sudah tersewa. Anda memiliki keuntungan langsung, dan tinggal meneruskan bisnis properti ini.

Foto Rumah Kost-kostan

Silahkan klik pada gambar untuk melihat.

Spesifikasi Rumah Kost-kostan:

Sertifikat : SHM (Sertifikat Hak Milik)

Luas Tanah : 244 m2

Luas Bangunan : 284 m2

Jumlah Kamar : 16 kamar

Tipe Bangunan : 2 lantai

Fasilitas :

  • Kasur (tempat tidur)
  • Kamar mandi dalam (closet duduk)
  • Jaringan internet
  • AC (½ PK) tiap kamar
  • Rak baju tiap kamar
  • Cermin dinding
  • Wastafel
  • TV
  • Water heater
  • Gordyn
  • Token listrik masing-masing tiap kamar
  • Tempat Parkir (mobil muat 2, motor di parkir di depan kamar masing-masind/di koridor kost)
Baca Juga:  Jual Rumah Kost di Depok Murah Dekat Kampus UI dan Kawasan Margonda

Air : air tanah (jet pump + toren air)

Harga sewa per kamar : 1,2 juta per bulan (untuk 1 orang/single), jika 2 orang biaya sewa menjadi 1,6 juta per bulan.

Keunggulan Rumah Kost-kostan

Beberapa keunggulan yang dimiliki oleh rumah kost-kostan ini adalah sebagai berikut :

  • Berlokasi strategis di salah satu area/lingkungan yang ramai dan sudah terbentuk dekat dengan kawasan Margonda Depok yang terdapat banyak rumah kost-kostan.
  • Pemilik rumah kost-kostan sudah bekerja sama dengan beberapa platform penyewaan kamar kost, salah satunya OYO, jadi dapat membantu dan mempermudah sewa kamar kost tersebut.
  • Dekat dengan berbagai kampus/universitas ternama. Seperti Universitas Indonesia (UI), Universitas Gunadarma, STT Terpadu Nurul Fikri, Universitas Bina Sarana Informatika Kampus Margonda (UBSI Margonda), Politeknik Negeri Jakarta, dan lainnya.
  • Terdapat akses transportasi massal Bussway Transjabodetabek (rute Grogol – Depok).
  • Dekat dengan akses Stasiun Depok Baru, Stasiun Pondok Cina dan Stasiun Universitas Indonesia
  • Dekat dengan berbagai fasilitas kesehatan. Seperti Rumah Sakit Umum Bunda Margonda, Rumah Sakit UI, Rumah Sakit Hermina Depok, Rumah Sakit Mitra Keluarga, Poliklinik THT Depok, Klinik Gigi Depok, dan lainnya.
  • Dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan. Seperti, Margo City Mall, Depok Town Square, ITC Depok dan juga berbagai minimarket, diantaranya Indomaret Kober, Alfamart Margonda Beji, Minimarket Alfamart Margonda Raya, Family Mart Margonda dan lainnya.
  • Dekat dengan berbagai area hunian vertikal atau apartemen dan hotel di sekitaran kawasan Margonda Depok. Seperti The Margo Hotel Depok, Reddoorz near Margo City, Savero Hotel Depok, Fave Hotel Margonda Depok, Sifaana Hotel, Wijaya Room, Hotel Bumi Wiyata Margonda, Evencio Margonda Apartment, Female Apartment, Margonda Residence Apartment, Grand Taman Melati Margonda 2 Depok Apartment, Atlanta Residence Depok Apartement, dan lainnya.
  • Dekat dengan akses stasiun Pondok Cina, Stasiun Depok Baru dan Stasiun Universitas Indonesia.
  • Dekat dengan ATM centre dan perbankan, BCA KCP Taman Melati, Bank DKI Syariah Margonda, Mandiri Syariah Margonda, Bank BJB Syariah KCP Depok, ATM Mandiri Margonda, ATM Bank Jatim Margonda, ATM PT Bank Central Asia (BCA) Margonda, ATM BRI Margonda, ATM BNI Notaris Yenni Margonda, ATM BTN Margonda dan lainnya.
  • Dekat dengan tempat pengisian bahan bakar jendaraan, seperti SPBU 31-164-01 Margonda, SPBU 34-16406 Margonda, SPBU Pertamina Margonda, SPBU 34-16402 Margonda, SPBU Shell Margonda, SPBU Shell Margonda 2, SPBU Pertamina Hermina, dan lainnya.
  • Dekat dengan banyak pusat kuliner, seperti resto dan tempat nongkrong di area sekitar rumah kost serta kawasan Margonda, Depok (surga kuliner). Seperti, Warung Kangen Lagi Mpok Yuli, Lesehan Ayam Edun Kangen Lagi, Sate Kepo, Soto Ayam Lamongan Kober, Pennyusu, Ayam Penyet Kirani, Warung Orange, Kopium Depok, Bebelly Bakrery Depok, Kebab Monster Margonda, Gotaru Cheese Tea, Mang Kabayan, Restaurant Perang Kerang, Pecel Lele Lela Margonda, Warung Upnormal Margonda, Ropisbak Ghifari, dan masih banyak lagi lainnya.
Baca Juga:  Rumah Mewah Asri Dijual di Lebak Bulus

Jalan Margonda Raya merupakan sebuah nama jalan sekaligus kawasan yang menjelama menjadi salah satu rute tersibuk serta ramai di kota Depok, dengan pembangunan berbagai infrastruktur yang lengkap sebagai pendukungnya.

Jalan Margonda Raya merupakan salah satu jalur utama dan jalan terpenting di kota Depok yang menghubungkan langsung dengan Jakarta. Di kawasan inji terdapat pusat bisnis dan beraneka pembangunan gedung tinggi seperti apartemen dan hotel, serta pembangunan yang lain. Kawasan ini, menjadi salah satu “kawasan emas & premium” di Kota Depok.

Berinvestasi properti di kawasan ini, dapat dikatakan cukup menjanjikan untuk ke depannya. Karena menjadi salah satu bidikan bagi para peminat properti hingga saat ini.

Dengan lokasi yang strategis, dengan fasilitas yang lengkap di sekitaran kawasan. Seperti, fasilitas pendidikan, fasilitas kesehatan, fasilitas angkutan umum/transportasi, fasilitas perbankan serta berbagai fasilitas kuliner dan pusat perbelanjaan bagi penunjang masyarakat ubran/modern saat ini.

Kini, Jalan Margonda Raya menjadi salah satu rute tersibuk dan teramai di Depok. Terlebih lagi, jalur ini merupakan akses utama yang menghubungkan dengan kota Jakarta.

Selain itu, banyak tersedia aneka tempat kongkow bagi kawula muda menjadikan maraknya bisnis kuliner di kawasan ini. Tentu semua hal tersebut, akan mendongkrak sisi ekonomi masyarakat di sekitar dan bagus untuk segi dalam bisnis.

Informasi Marketing

×

Konsultasikan kebutuhan properti Anda

× Chat WhatsApp