Rekomendasi Tanaman Pembersih Udara Untuk Ruangan Di Rumah

Share on facebook
Share on telegram
Share on whatsapp
(theindianspot.com)

 

The Rumah Property – Blog

Tanaman tidak hanya digunakan sebagai hiasan interior saja, ternyata ada beberapa tanaman hias yang memiliki fungsi untuk membersihkan udara. Tanaman hias ini direkomendasikan untuk diletakkan di dalam ruangan rumah Anda, sehingga udara disekitar bisa menjadi bersih dan segar.

Berikut adalah beberapa daftar tanaman pembersih udara yang cocok untuk ditaruh dan dirawat di dalam ruangan rumah.

 

Tanaman Payung

 

(daftartanamanhias.web.id)

 

Tananaman payung merupakankan tanaman hias yang sering diletakkan diluar ruangan karena pertumbuhannya yang bisa menjadi sangat tinggi. Perawatan yang dibutuhkan tanaman ini juga sangat mudah. tanaman payung mampu menyerap benzena dan formalin dari udara, sehingga membuatnya mampu manjadikan udara semakin bersih.

 

Sirih Gading

 

(grid.id)

 

Sirih gading bukan termasuk tanaman yang mahal. Penempatan tanaman ini bisa menggunakan pot atau langsung ditanam ditanah, hal ini membuatnya mudah untuk dirawat. Sirih gading terkenal mampu menyerap formalin, sehingga membuat sirih gading sebagai tanaman pembersih udara yang juga direkomendasikan.

 

Anggrek

 

(gardener.id)

 

Anggrek memang salah satu tanaman yang sangat bagus untuk dijadikan hiasan, bahkan sangat  bermanfaat. Tanaman ini akan mengurangi jumlah polutan yang berdar didalam rumah, dan anggrek juga dapat menghasilkan oksigen dimalam hari. Hal ini berbeda dengan tanaman lainnya yang menghasilkan oksigen disiang hari.

Baca Juga:  Rekomendasi Desain Kamar Apartemen yang Menarik

 

Anggrek Bulan

 

(bussy.org)

 

Anggrek bulan memiliki daun berwarna putih dan bentuk yang memanjang. Akar-akarnya pun berbentuk bulat memanjang dan seperti memiliki daging. Tanaman ini merupakan tanaman yang dapat mengurangi xilena atau polutan yang berasal dari lem dan cat. Tanaman ini juga bernafas dan mengeluarkan oksigen pada malam hari.

Perawatannya cukup dengan disiram dengan air pada bagian daunnya. Anggrek bulan pun hanya membutuhkan sedikit paparan sinar matahari. Hal inilah yang menjadikannya tanaman yang cocok diletakkan didalam ruangan.

Dengan tanaman pembersih udara yang sudah direkomendasikan di atas, Anda bisa mendapatkan ruangan yang lebih sehat di rumah. Udara yang bersih akan membawa dampak baik bagi seluruh penghuni rumah.

Selain itu, kini tanaman hias yang diletakkan di dalam ruangan pun sedang sangat populer sehingga akan membuat rumah Anda menjadi lebih mengesankan lagi.

ARTIKEL LAINNYA

error: Agen properti di Jakarta
×

Konsultasikan kebutuhan pembelian tempat tinggal Anda kepada kami.

× Chat WhatsApp