Rekomendasi Penataan Desain Tanaman Dalam Rumah Yang Bisa Jadi Inspirasi

Share on facebook
Share on telegram
Share on whatsapp

 

Tanaman Dapat Menjadi Penghias Ruang Dalam Rumah

 

The Rumah Property – Blog.

Desain tanaman dalam rumah kini menjadi salah satu hal yang banyak di sukai dan diminati banyak orang. Banyak manfaat positif dari tanaman baik tanaman luar rumah maupun tanaman dalam rumah yang bisa Anda dapatkan.

Namun demikian, jangan lupa bahwa desain tanaman dalam rumah tentunya memainkan peran yang sangat penting untuk keperluan estetika. Untuk itu, silahkan simak beberapa penagaan desain berikut yang bisa dirujuk.

 

Desain Tanaman Dalam Rumah Pas Di Sebelah Tangga Lantai Atas

 

(homecrux)

 

Desain tanaman dalam rumah ini menggunakan rongga yang berukuran sedang dan disulap menjadi pot bunga indah serba hijau. Didukung dengan desain interior yang minimalis, tanaman dalam rumah ini semakin mempercantik kondisi seluruh rumah dengan tema netral yang membuat ruangan terasa lebih adem.

 

Desain Tanaman Dalam Rumah Berbentuk Tangga Manis

 

(pinterest)

Inspirasi tanaman dalam rumah ini bisa dipraktekkan dalam rumah berbentuk sekecil apapun, karena jenis tanaman dalam rumah ini tidak butuh area yang luas sama sekali. Cukup dengan tangga dari bahan kayu minimalis, pot-pot kecil bunga ditata dengan apik pada setiap anak tangga, maka akan tercipta visual tanaman yang cantik setiap saat.

 

Desain Tanaman Dalam Rumah Dengan Kaktus Lucu​

 

Baca Juga:  Tips Menata Kamar Mandi Kecil Sederhana
(pinterest)

 

Alternatif tanaman dalam rumah lain yang wajib dicoba adalah tanaman kaktus atau succulent garden. Dengan indahnya tanaman dalam rumah berbentuk kaktus ini pada dasarnya tidak membutuhkan banyak perawatan, tapi tetap terlihat lucu dan menggemaskan jika ditata di dalam rumah.

Sesuai dengan konsep hemat ruangan, tanaman dalam rumah ini bisa Anda sesuaikan dengan porsi ruang yang ada sehingga bisa kamu buat seluas ataupun sekecil mungkin. Sedangkan dari bentuknya, ada banyak pilihan, katakanlah seperti bentuk lingkaran maupun petak persegi.

Penjelasan mengenai rekomendasi penataan desain tanaman dalam rumah bisa langsung diterapkan bagi yang memelihara tanaman tertentu di dalam rumahnya. Inspirasi di atas akan memberikan hasil desain yang lebih menarik dan unik. Namun, jangan lupa dalam menerapkan desainnya sesuaikan dengan konsep yang Anda sukai sekaligus bagaimana tema dasar rumah.

ARTIKEL LAINNYA

error: Agen properti di Jakarta
×

Konsultasikan kebutuhan pembelian tempat tinggal Anda kepada kami.

× Chat WhatsApp