Rekomendasi Desain Mini Bar Ruang Tamu

Share on facebook
Share on telegram
Share on whatsapp

The Rumah Property – Blog.

Penggunaan furniture pada rumah minimalis sebisa mungkin harus memilih perabot yang fungsional. Hal tersebut seperti penggunaan mini bar yang bisa menjadi ruang tamu sekaligus meja makan. Berikut beberapa desain mini bar ruang tamu yang bisa Anda terapkan.

 

 

Mini Bar Berdinding Hitam dengan Tulisan

 

Perpaduan warna hitam putih kerap menjadi pilihan yang sangat cocok bagi sebagian orang. Dinding pada ruangan yang dicat hitam putih dengan menambahkan beberapa teks pada tembok hitamnya, akan menambah kesan manis pada ruangan tersebut.

Ditambah lagi dengan peletakkan tiga kursi berwarna coklat dan berkaki panjang di depan mini barnya, ruangan Anda akan terlihat lebih cantik dan menawan. Tamu yang datang ke rumah Anda pun pasti akan merasa nyaman dan betah berlama-lama duduk di mini bar tersebut.

 

Mini Bar Elegan Berubin Parket

 

Siapa yang bilang keberadaan mini bar hanya akan membuat ruangan menjadi semakin sempit? Eits, jangan salah. Kehadiran mini bar ini, apalagi  di rumah minimalis, dapat menjadi salah satu furniture 3 in 1 ho.

Mini bar justru dapat digunakan sebagai sekat antara ruangan satu dengan yang lainnya, menjadi meja makan, dan tempat menyambut tamu. Keberadaan mini bar yang berada dekat dengan dapur membuat tuan rumah akan lebih mudah menyiapkan hidangan yang langsung bisa diberikan kepada tamu.

Baca Juga:  Bingung Pilih Apartemen atau Rumah? Ini Kelebihannya Masing-masing

Sangat menarik bukan? Terlebih lagi jika Anda menggunakan ubin parket yang dikombinasikan dengan desain monokrom, ruangan ini akan tampak begitu elegan. Mini bar yang digunakan juga tidak perlu banyak-banyak, cukup dua kursi saja.

 

Mini Bar dengan Dominasi Warna Gelap Mencolok

 

Pemilihan warna yang tepat akan membuat mini bar ruang tamu Anda tampak lebih menarik. Bagi Anda yang menyukai kemisteriusan, pilih dinding yang berwarna gelap, seperti coklat tua atau hitam. Kemudian, beri sentuhan warna mencolok, seperti warna merah.

Lengkapi juga dengan lampu berwarna putih, dan mini bar Anda akan terlihat lebih cantik dan elegan. Kursi yang Anda sediakan pada mini bar cukup 2 saja agar tidak terlihat terlalu berlebihan.

 

Mini Bar Mewah Berkursi Logam Bundar

 

Kesan modern pada mini bar tidak memerlukan sesuatu yang membuat Anda terlalu ribet. Cukup dengan pemilihan furniture yang simpel dan tepat saja, Anda dapat menyulap ruangan menjadi tampak begitu mewah dan modern.

Misalnya seperti penggunaan kursi berbahan logam dan berbentuk bundar pada mini bar. Kemudian, kombinasikan dengan meja bermaterial batu, dan kesan elegan pun tampak hadir di ruang tamu Anda. Desain yang sangat simpel bukan?

Siapa pun sebenarnya bisa mewujudkan mini bar ruang tamu yang nyaman dan menarik ini. Kuncinya adalah ketepatan dalam memilih furniture dan warna. Jika Anda masih merasa bingung, silahkan konsultasikan desain mini bar dengan orang yang lebih ahli dan Anda percaya.

Baca Juga:  Fasilitas Apartemen Ini Wajib Ada Di Lokasi Hunian Vertikal Anda

ARTIKEL LAINNYA

The Rumah Property (therumahproperty.com) merupakan situs web Real Estate Agent (agen properti) di Jakarta. Situs web The Rumah Property (therumahproperty.com) menyuguhkan kumpulan artikel tentang seputar properti, serta memasarkan berbagai properti piihan terbaik untuk Anda.

Kami associate agent dari Premium One Property, salah satu perusahaan agen properti profesional (property agency) yang berlokasi di Jakarta Selatan. Premium One Property adalah salah satu Official Property Agency yang telah menjalin kerjasama dengan banyak Developer ternama, untuk memasarkan produk-produk unggulan dan terbaru.

RUMAH DIJUAL

APARTEMEN DIJUAL

LISTING SECONDARY

ARTIKEL TERBARU

error: Agen properti di Jakarta
×

Konsultasikan kebutuhan pembelian properti atau sewa properti Anda kepada kami.

× Chat WhatsApp