Pilihan Warna Tembok Taman Belakang Rumah

Share on facebook
Share on telegram
Share on whatsapp

 

The Rumah Property – Blog.

Ketika sedang membangun sebuah taman di belakang rumah, kondisi tembok tidak boleh Anda lewatkan. Pasalnya pembangunan tembok tersebut harus disesuaikan dengan konsep taman yang dibuat. Berikut inspirasi warna tembok taman belakang rumah yang bisa Anda pilih.

 

Warna Biru Pastel

 

Taman belakang berwarna biru (Image via pinterest.com)

 

Bosan dengan warna putih yang terkesan terlalu mainstream? Anda bisa mencoba warna biru pastel sebagai warna utama di tembok taman belakang. Warna biru yang Anda gunakan akan memunculkan kesan tenang dan menyenangkan.

Taman identik dengan tempat yang menyenangkan dan nyaman,sehingga membuat warna biru dengan sedikit goresan cat putih sangat cocok diaplikasikan pada tembok taman di belakang rumah Anda.

 

Warna Emas

 

Warna emas memang akan terlihat sedikit “nyentrik” dibanding dengan warna lain. Namun jangan salah, warna emas akan terlihat cocok jika digunakan untuk tembok taman belakang. Faktanya, warna emas bisa Anda aplikasikan jika ingin memiliki taman bernuansa tropis.

Mengacu dari tradisi yang dianut oleh orang Timur, warna emas mampu membawa energi positif yang menggambarkan kemakmuran. Selain itu, warna emas akan membuat tampilan taman belakang rumah Anda menjadi lebih minimalis.

 

Warna Coklat Tua

 

Taman belakang berwarna coklat (Image via pinterest.com)

 

Warna tembok taman belakang rumah yang cocok untuk Anda gunakan selanjutnya adalah coklat tua. Warna coklat tua memiliki kesan klasik yang hangat dan tidak terlalu mencolok. Warna ini cocok untuk Anda yang ingin memiliki taman belakang dengan model minimalis yang welcoming.

Tidak hanya itu saja, warna coklat tua ini juga akan terlihat sangat cocok jika terdapat halaman penuh dengan tumbuhan hijau di sekitarnya. Kesan klasik, minimalis, dan homey akan semakin terpancar lewat warna ini.

Baca Juga:  Tips Menata Dapur Minimalis Agar Tetap Rapi dan Elegan

 

Warna Abu-Abu Muda

 

Taman belakang berwarna abu abu (Image via pinterest.co.uk)

 

Abu-abu merupakan salah satu warna netral yang cocok jika diaplikasikan pada berbagai sudut rumah termasuk taman belakang. Sifatnya yang netral dan fleksibel membuat warna abu-abu bisa Anda kombinasikan dengan warna apa saja.

Kesan cerah dari abu-abu muda ini juga meninggalkan semacam getaran misterius yang membuat banyak orang meliriknya. Taman belakang rumah Anda akan semakin nyaman dengan adanya warna abu-abu muda yang memberikan kesan hangat ini.

 

Warna Hitam

 

Taman belakang berwarna hitam (Image via pinterest.com)

 

Bagi orang-orang yang tidak suka dengan warna-warna cerah atau pastel, hitam bisa menjadi alternatif yang tepat. Bukan terkesan gelap, warna hitam sebagai tembok taman belakang rumah ini justru akan memberi kesan klasik yang kental dengan pancaran misterius.

Namun, sebelum menggunakan warna ini, pastikan untuk menyusun dan menggunakannya sesuai dengan suasana serta eksterior rumah Anda. Warna hitam sendiri memiliki banyak jenisnya. Anda bisa memilih yang sesuai dan cocok untuk digunakan pada tembok di belakang rumah Anda.

 

Warna Biru Navy

 

Selain biru pastel, warna biru lain yang bisa Anda gunakan adalah biru navy. Biru navy memiliki kesan cantik dan klasik sehingga pancaran tempat yang nyaman dan hangat akan jelas tergambar lewat warna ini. Berbeda dengan biru pastel yang lebih lembut, biru navy ini lebih pada warna yang klasik, misterius, dan dewasa.

Baca Juga:  Tujuan Bisnis Konstruksi dan Properti yang Penting Dipahami

ARTIKEL LAINNYA

error: Agen properti di Jakarta
×

Konsultasikan kebutuhan pembelian tempat tinggal Anda kepada kami.

× Chat WhatsApp