Pilihan Warna Interior Apartemen yang Cocok untuk Pasangan Muda

 The Rumah Property – Blog.

Harga rumah yang semakin melambung tinggi membuat banyak pasangan muda yang beralih ke apartemen. Unutuk membuat para pasangan muda tertarik, Anda bisa mendesain ulang apartemen yang memiliki desain kekinian, salah satunya dengan mengubah warna catnya. Untuk itu, berikut warna interior apartemen khas pasangan muda yang bisa Anda pilih.

 

Putih

 

 

Warna netral satu ini memang banyak diminiati, baik dari orang tua maupun anak muda. Putih sudah menjadi warna pilihan yang paling tepat untuk desain interior apartemen khas pasangan muda yang sedang berbunga-bunga.

Kesan netral dan klasik namun tetap terlihat kekinian dan minimalis ini bisa membuat tampilan apartemen Anda semakin memukau. Meski hanya warna putih saja, bukan berarti ruangan apartemen Anda akan membosankan. Interior warna putih justru akan memberikan kesan hangat dan nyaman untuk penghuninya.

 

Coklat Kayu

 

Siapa yang tidak jatuh cinta dengan warna klasik dan kalem bernuansa hangat satu ini. Warna coklat kayu berhasil menampilkan kesan hangat dan nyaman untuk seluruh anggota keluarga. Pantulan warna kalem khas bahan kayu ini sangat cocok dijadikan dasar interior untuk sebuah apartemen milik pasangan muda.

Saat ini, banyak pasangan muda yang memilih warna coklat kayu sebagai warna dasar karena dinilai lebih aesthetic dan kekinian ala anak muda masa kini. Anda bisa memilih warna ini jika ingin terlihat tetap awet muda lewat warna interior apartemen.

Baca Juga:  Tanaman Hias untuk Balkon Minimalis

 

Mengkombinasikan Dua Warna

 

Bosan dengan warna interior apartemen satu jenis saja? Anda bisa mencoba mengkombinasikan dua warna sekaligus. Perpaduan yang paling pas dan cocok untuk pasangan muda yang bosan dengan satu warna klasik saja.

Contoh perpaduan dua warna yang bisa Anda coba adalah coklat dan hitam. Warna coklat bisa Anda gunakan pada lantai dan warna hitam pada bagian kabinet. Dua warna netral ini dianggap memiliki kesan kesatuan yang alami dan kekinian. Ingin mencoba menggabungkannya?

 

Warna Catur

 

Tahu papan catur dengan warna hitam dan putih? Bagaimana jadinya jika kombinasi warma hitam dan putih pada papan catur dijadikan desain interior pada apartemen? Pastinya akan menjadi sangat keren. Perpaduan dua warna yang sering disebut monokrom ini akan membuat apartemen Anda lebih kekinian.

Hitam dan putih ala papan catur ini sering dijadikan pilihan bagi pasangan muda yang bosan dengan desain satu warna yang klasik. Alhasil, perpaduan antara hitam dan putih dengan model papan catur menjadi pilihan yang paling tepat. Trend ini juga sedang booming selama beberapa waktu terakhir ini.

 

Full Color Khas Kawula Muda

 

Umumnya, pasangan muda memiliki jiwa milenial yang kuat dalam dirinya. Tidak jarang para pasangan muda berkreasi dan mengkombinasikan berbagai macam warna menjadi satu kesatuan yang cocok untuk warna interior apartemen.

Baca Juga:  Desain Kamar Tidur Minimalis dengan Warna Netral

Takut akan membuat apartemen Anda terlihat norak? Coba padukan dengan gaya minimalis khas masa kini. Dengan perpaduan yang tepat dan warna yang beraneka ragam ini bisa menjadi kombinasi unik dan anti mainstream.

ARTIKEL LAINNYA

error: Agen properti di Jakarta
×

Konsultasikan kebutuhan pembelian tempat tinggal Anda kepada kami.

× Chat WhatsApp