Pilihan Furnitur untuk Apartemen Mewah

Share on facebook
Share on telegram
Share on whatsapp

The Rumah Property – Blog.

Belanja furnitur adalah hal yang menyenangkan dan membuat kecanduan. Bagaimana tidak, Anda bisa menata barang dalam apartemen mewah Anda sesuai dengan selera. Namun sayangnya, pemilihan furnitur yang tidak tepat justru memberi kesan yang bukannya mewah, tapi penuh.

Supaya tidak sembrono dalam memilih, berikut adalah pilihan furnitur yang bisa Anda pertimbangkan untuk dibeli. Selain aesthetic, mebel ini akan berguna dalam jangka panjang. Apa saja ya kira-kira?

 

Sideboard atau Buffet

 

Image via pinterest

 

Jika Anda menyadari bahwa sering lupa meletakkan kunci mobil atau barang-barang kecil lain hingga mudah hilang, coba beli sebuah sideboard berbahan kayu dan diletakkan pada dekat pintu masuk. Sideboard bisa menjadi tempat penyimpanan yang kecil yang muat dengan banyak.

Sideboard atau buffet ini akan menambah daya tarik bagi tamu bahkan saat mereka baru pertama menginjakkan kaki di apartemen Anda. Selain untuk menyimpan benda-benda, memajang foto di atasnya juga bisa dilakukan. Dengan begitu, ruang tamu akan terasa hangat dan akrab.

 

A drop-leaf table

 

Image via pinterest

 

Drop-leaf table adalah meja yang cocok dipasangkan di ruangan sempit. Kenapa? Model meja satu ini dibuat ringkas, tapi ketika Anda membuka sisi kanan kirinya, itu bisa menambah lebar ukuran mejanya. Anda bisa meletakkannya di kamar sebagai meja camilan atau untuk permainan.

Baca Juga:  Kriteria Rumah Canggih Dengan Fasilitas Berteknologi Modern

Meja drop-leaf menawarkan rasa praktis tapi tetap elegan, tergantung model apa yang Anda pilih. Ada yang menggunakan full kayu dengan mempertahankan warna aslinya, ada yang memadukan antara warna hitam dan putih supaya minimalis.

 

Meja kopi yang memukau

 

Image via pinterest

 

Kenapa meja kopi masuk dalam pilihan furnitur untuk apartemen mewah? Ini karena meja kopi akan diletakkan di area tempat Anda dan teman-teman berkumpul. Dengan begitu, pilih sebuah meja kopi yang paling bersinar yang Anda lihat di toko sehingga kemewahan terpancar dengan jelas.

Pilih sebuah meja kopi yang terbuat dari baja dan diwarnai dengan poliester sesuai dengan kesukaan Anda. Bagian atas meja akan sangat elegan jika menggunakan bahan marmer warna senada. Pasang karpet besar untuk menambah volume ruangan menjadi lebih besar.

 

Memilih sofa berbahan beludru

 

Image via pinterest

 

Untuk semakin mempertegas kemewahan apartemen Anda, pilih sebuah set sofa empuk dengan lengan yang terbuat dari beludru. Untuk masalah warna, itu terserah pada selera, tapi yang sedang naik daun adalah midnight blue dan emerald.

Tidak kalah penting, jenis sofa yang bisa dipilih untuk apartemen mewah adalah yang bergaya chesterfield sofa tidak hanya elegan, tapi menawarkan kenyamanan untuk lengan dan leher pemakainya.

 

Berikut adalah pilihan furnitur yang bisa memperjelas penampakan apartemen mewah Anda. Barang-barang di atas pun tetap mengutamakan kenyamanan dan kegunaan daripada sekadar estetis.

Baca Juga:  Ini Beberapa Desain Ruang Tamu Minimalis Modern Untuk Rumah Anda

ARTIKEL LAINNYA

error: Agen properti di Jakarta
×

Konsultasikan kebutuhan pembelian tempat tinggal Anda kepada kami.

× Chat WhatsApp