Pilihan Aksesoris Ruang Tamu Minimalis Agar Lebih Menarik

Share on facebook
Share on telegram
Share on whatsapp

The Rumah Property – Blog.

Anda bisa menggunakan aksesoris minimalis untuk mempercantik bagian rumah. Aksesoris juga memiliki peran penting untuk membuat ruangan menjadi lebih hidup. Akan tetapi memilih aksesoris juga tidak bisa sembarangan, karena akan membuat ruangan tersebut menjadi tidak nyaman. Berikut adalah beberapa pilihan aksesoris ruang tamu minimalis yang bisa Anda aplikasikan.

 

 

Lampu Sudut

 

Lampu sudut di ruang tamu (Image via pinterest.com)

 

Aksesoris pertama yang bisa Anda letakkan di ruang tamu minimalis adalah lampu sudut. Lampu sudut tidak terlalu memakan tempat, dan bisa mempercantik ruang tamu Anda. Bentuk lampu sudut juga bermacam-macam, Anda bisa memilih sesuai dengan selera yang diinginkan.

Adapun beberapa bentuk lampu sudut yaitu tinggi lurus, dan lampunya dibuat seperti lampion dan masih banyak lagi. Anda juga bisa memilih lampu sudut yang tinggi dan lampunya berbentuk bunga. Pilihan bentuk aksesoris ini bisa menyesuaikan bentuk dan desain ruang tamu Anda.

 

Vas

 

Vas di ruang tamu (Image via pinterest.com)

 

Pilihan aksesoris ruang tamu minimalis selanjutnya adalah vas. Aksesoris ini bisa membuat ruangan Anda menjadi lebih hidup dan segar. Ada beberapa macam pilihan vas yang bisa Anda pilih, mulai vas kecil untuk diletakkan di atas meja atau vas besar untuk diletakkan di ruangan.

Baca Juga:  Daftar Produk Properti Dalam Pusaran Bisnis

Vas yang besar bisa berisi bunga, tanaman hijau, atau tanaman yang memiliki batang panjang. Vas ini bisa Anda letakkan di sudut ruangan, di samping sofa atau bahkan diatas meja sudut.

 

Meja Sudut

 

Meja sudut di ruang tamu (Image via pinterest.de)

 

Anda juga bisa meletakkan meja sudut, sebagai tambahan pemanis ruang tamu. Meja sudut ini bisa berguna untuk berbagai macam hal, seperti meletakkan aksesoris, lampu, maupun buku dan majalah.

Pilihan meja sudut yang tepat akan membuat ruang tamu Anda semakin terlihat elegan. Jangan lupa untuk menyesuaikan meja sudut dengan desain ruang tamu yang Anda pilih, jangan memilih meja sudut yang terlalu klasik untuk ruang tamu yang berkonsep minimalis modern.

 

Hiasan Dinding

 

Hiasan dinding di ruang tamu (Image via pinterest.com)

 

Aksesoris lain yang bisa Anda tambahkan di ruang tamu adalah hiasan dinding. Bentuk hiasan dinding beraneka macam, bisa berupa lukisan, gambar, atau bahkan kaca. Rumah-rumah yang berkonsep minimalis biasanya menambahkan cermin di ruang tamu.

Cermin ini bisa berbentuk memanjang, atau cermin dalam bentuk yang lebih kecil dan menyusunnya dengan bentuk yang menarik. Bisa juga hiasan dinding ini berupa tanaman hias atau tanaman gantung yang ditempelkan di dinding.

 

Rak Buku

 

Rak buku di ruang tamu (Image via pinterest.com)

 

Baca Juga:  Ingin Punya Rumah Di Pondok Indah? Ini Daftar Kelebihan Kawasan Tersebut

Anda juga bisa meletakkan rak buku di ruang tamu. Rak buku ini bisa berbentuk tinggi dan ramping atau memanjang, atau rak buku yang kecil dan minimalis, sehingga bisa diletakkan di samping sofa. Aksesoris ruang tamu minimalis ini memiliki fungsi yang serba guna.

Anda tidak harus selalu meletakkan buku di dalam rak tersebut. Anda bisa mengkombinasinya dengan hiasan-hiasan yang lain seperti, tanaman hias atau foto. Rak yang kecil, bisa Anda isi dengan majalah, dan menambahkan lampu sudut di atasnya.

ARTIKEL LAINNYA

The Rumah Property (therumahproperty.com) merupakan situs web Real Estate Agent (agen properti) di Jakarta. Situs web The Rumah Property (therumahproperty.com) menyuguhkan kumpulan artikel tentang seputar properti, serta memasarkan berbagai properti piihan terbaik untuk Anda.

Kami associate agent dari Premium One Property, salah satu perusahaan agen properti profesional (property agency) yang berlokasi di Jakarta Selatan. Premium One Property adalah salah satu Official Property Agency yang telah menjalin kerjasama dengan banyak Developer ternama, untuk memasarkan produk-produk unggulan dan terbaru.

RUMAH DIJUAL

APARTEMEN DIJUAL

LISTING SECONDARY

ARTIKEL TERBARU

error: Agen properti di Jakarta
×

Konsultasikan kebutuhan pembelian properti Anda kepada kami.

× Chat WhatsApp