Motif Cat Ruang Tamu yang Recommended Anda Gunakan

Share on facebook
Share on telegram
Share on whatsapp

The Rumah Property – Blog.

Memiliki rumah dengan ruang tamu yang nyaman dan tidak membosankan tentunya menjadi keinginan banyak orang. Agar ruang tamu dirumah Anda lebih menarik dan membuat betah orang didalamnya, ada beberapa motif cat ruang tamu yang recommended Anda gunakan.

 

Motif Heksagon atau Sarang Lebah

 

Image via pinterest

 

Motif heksagon atau sarang lebah termasuk kedalam salah satu jenis motif cat yang recommended jika Anda gunakan untuk ruang tamu. Motif heksagon sering kali disebut sebagai motif sarang lebah karena jika disusun secara beraturan akan menghasilkan bentuk tersebut.

Untuk membuat motif cat heksagon lebih menarik, Anda dapat mengkombinasikannya dengan warna yang berbeda. Misalnya menggunakan warna netral yang dipadukan dengan warna netral sehingga akan terkesan lebih modern. Ruang tamu Anda pun menjadi lebih menarik dan enak dipandang.

 

Motif Cat Kotak Garis-garis

 

Image via pinterest

 

Jika Anda memiliki rumah yang minimalis, pilihan motif cat kotak garis-garis tampaknya akan cocok untuk ruang tamu. Motif yang sederhana menjadikan ruang tamu dirumah Anda lebih elegan dan tetap dapat mencuri perhatian orang lain.

Motif cat kotak garis-garis menjadikan suasana di ruang tamu Anda lebih hidup namun tidak norak. Motif tersebut membantu mengurangi kesan monoton pada ruang tamu Anda. Selain itu, motif cat kotak garis-garis juga bisa Anda lengkapi dengan ornamen-ornamen kecil agar lebih menawan.

Baca Juga:  Tips Desain Interior Kamar Tidur Elegan dan Ideal

 

Motif Sudut Sederhana yang Mempesona

 

Image via pinterest

 

Motif cat ruang tamu selanjutnya yang recommended untuk Anda adalah bentuk sudut sederhana. Jika Anda menginginkan kesan dinding ruang tamu yang lebih tinggi maka motif cat sudut sederhana dapat mewujudkan hal tersebut.

Untuk pemilihan warnanya sebaiknya gunakan dua warna yang berbeda seperti hitam dan putih. Penggunaan warna yang berbeda membuat motif sudut menjadi lebih jelas sehingga menjadikan ruang tamu tampak mempesona.

 

Motif Cat Belah Ketupat

 

Image via pinterest

 

Motif belah ketupat menjadi salah satu jenis motif cat yang perlu Anda pertimbangkan untuk digunakan pada ruang tamu. Anda perlu mengetahui bahwa motif belah ketupat banyak disukai orang karena mudah untuk dibuat dan memiliki bentuk yang tidak biasa.

Untuk warna yang digunakan juga dapat terdiri dari beberapa warna yang senada. Agar lebih menarik padukan antara warna cat yang gelap dengan agak terang. Kombinasi kedua warna tersebut akan menghasilkan pemandangan ruang tamu yang lebih hidup dan tidak monoton.

 

Nuansa Modern dengan Motif Cat Garis Biru

 

Image via pinterest

 

Apabila Anda menginginkan nuansa modern dari motif cat ruang tamu, sebaiknya pilihlah motif cat garis biru. Dalam hal ini Anda hanya perlu menyiapkan cat berwarna putih sebagai dasarnya dan cat biru untuk garis-garisnya.

Baca Juga:  Pilihan Warna Cat kamar Mandi Agar Tampak Luas

Motif cat garis tersebut meskipun tampak sederhana namun akan membuat ruang tamu Anda bernuansa modern dan lebih indah. Pemilihan motif ini juga sangat cocok bagi Anda yang tidak menyukai hal-hal yang berlebihan.

ARTIKEL LAINNYA

error: Agen properti di Jakarta
×

Konsultasikan kebutuhan pembelian tempat tinggal Anda kepada kami.

× Chat WhatsApp