Model Rak Untuk Kamar Mandi

Share on facebook
Share on telegram
Share on whatsapp

The Rumah Property – Blog.

Kamar mandi adalah bagian primer dari sebuah hunian. Untuk menjalankan fungsi primer sudah sepatutnya kamar mandi memiliki berbagai alat pembersih untuk disimpan didalanya agar efisien waktu. Nah, berikut ini Anda bisa menemukan informasi model rak untuk kamar mandi yang seduai:

 

Rak Kayu Minimalis

 

Image via pinterest

 

Pilihan pertama yang bisa Anda pakai untuk rak kamar mandi Anda adalah dari bahan kayu dengan desain minimalis. Tipe rak kayu juga ada bermacam-macam ada yang dibuat tinggi dilantai ada juga yang dibuat untuk menempel langsung pada dinding.

Pemilihan rak kemer mandi dari bahan kayu ini sangat sesuai untuk Anda yang memiliki konsep kamar mandi sederhana, alami dan klasik. Adanyak rak kayu dalam interior kamar mandi bisa menambah kesan estetik dan juga kesegaran wilayah pribadi Anda.

 

Rak Besi

 

Image via pinterest

 

Pilihan jenis rak yang bisa Anda gunakan untuk kamar mandi berkutnya adalah dari bahan besi. Rak dengan tipe ini seperti sebelumnya ada beberapa desain mulai dari panjang, lebar dan tinggi maupun warna berbeda. pilihan bentuk sejenis rak ini bisa Anda sesuaikan dengan konsepan Anda.

Keuntungan memakai rak dengan tipe ini Anda bisa lebih meminimalkan pemakaian tempat. Anda bisa mengakali penempatan rak dengan menghubungkannya pada kloset dan dinding. Selain itu Anda bisa menambahkan sentuhan kekinian agar space ini tidak mudah kotor.

Baca Juga:  Mau Jual Apartemen? Pertimbangkan Beberapa Tips Menjual Apartemen Berikut!

 

Rak Gantung

 

Image via pinterest

 

Model rak untuk kamar mandi berikutnya ada rak gantung. Tipe rak gantung sangat sesuai jika Anda menginginkan interior kamar mandi simpel dan luas. Pemakaian rak gantung untuk menyimpan peralatan mandi Anda bisa mengurangi pemakaian tempat terlalu banyak.

Fungsi lain dari rak gantung ini adalah memberikan ilusi unik karena lantai lebih luas tanpa banyak barang berserakan. Selain itu, untuk menambah nilai estetiknya Anda bisa melengkapi rak gantung dengan gambar di dinding kamar mandi supaya nuansanya lebih hidup.

 

Rak Sudut

 

Image via pinterest

 

Pilihan rak untuk kamar mandi selanjutnya adalah rak sudut. Pilihan rak jenis ini sangat sesuai untuk Anda yang memiliki kamar mandi tidak terlalu luas. Rak sudut bisa membantu Anda memanfaatkan bagian minimalis dalam kamar mandi secara maksimal.

 

Rak Kaca

 

Image via pinterest

 

Berikutnya ada rak kaca yang bisa Anda rempatkan di dalam kamar mandi. Rak kaca sangat sesuai untuk furniture kamar mandi karena mudah dibersihkan jika kotor. Bahan kaca juga sangat sesuai untuk wilayah yang lembab agar noda terhalau dengan mudah.

 

Rak Serbaguna

 

Image via pinterest

 

Tipe rak untuk melengkapi furniture kamar mandi Anda berikutnya adalah rak serbaguna. Biasanya rak seperti ini didesain menyatu pada lemari atau tembok. Rak jenis ini disebut multifungsi karena bisa digunakan untuk banyak hal mulai dari menyimpan alat mandi, hiasan ruangan dan lainya.

Baca Juga:  Tips Menata Dapur Minimalis Agar Tetap Rapi dan Elegan

Itulah beberapa pilihan model rak untuk kamar mandi yang mungkin bisa Anda pilih. Semoga dengan informasi ini kegiatan dekorasi interior kamar mandi Anda lebih maksimal.

ARTIKEL LAINNYA

error: Agen properti di Jakarta
×

Konsultasikan kebutuhan pembelian tempat tinggal Anda kepada kami.

× Chat WhatsApp