Model Meja Mini Bar Minimalis Berikut Bisa Anda Pilih

The Rumah Property – Blog.

Meja mini bar banyak digunakan oleh orang-orang yang mempunyai rumah tidak terlalu besar. Nah, tentunya banyak sekali dari Anda yang mencari model-model meja mini bar ini untuk dijadikan referensi furniture dapur. Berikut beberapa model meja mini bar minimalis yang bisa Anda gunakan.

 

Mini Bar di Luar Ruangan

 

Bagi Anda yang menginginkan suasana berbeda, model meja mini bar yang diletakkan di luar ruangan bisa coba Anda terapkan. Konsep outdoor seperti ini tidak hanya akan menghadirkan suasana yang natural, melainkan juga lebih menghemat ruangan.

Namun, meja bar outdoor tetap harus menyatu dengan dapur, sehingga letak meja sebaiknya berada bersambung dengan dinding dapur. Desain dapur minimalisnya sendiri tidak harus itu-itu saja bukan? Banyak sekali model meja bar yang bisa diterapkan. Tergantung Anda, mau outdoor atau indoor?

 

Kitchen Set Sekaligus Meja Mini Bar

 

Menggunakan kitchen set yang sekaligus dengan meja mini bar merupakan cara paling tepat untuk menyiasati ruangan minimalis. Meja model seperti ini juga akan memudahkan Anda dalam menghidangkan makanan.

Selain sebagai dapur, mini bar juga bisa digunakan sebagai tempat penyambutan tamu. Oleh karena itu, kitchen set yang sekaligus menyatu dengan mini bar bisa jadi alternatif yang sangat tepat untuk Anda.

 

Meja Bar yang Ditempel di Dinding

 

Baca Juga:  Pilihan Desain Kamar Apartemen dengan Nuansa Modern

Meja mini bar minimalis yang didesain menempel pada dinding dapur merupakan model bar yang bisa Anda terapkan. Anda bisa menyesuaikan ukuran meja dengan ruangan dapur yang tersedia atau disesuaikan dengan berapa jumlah keluarga yang ada.

Tambahkan rak yang dipasang di atas meja mini bar tersebut agar dapur Anda terlihat lebih fungsional. Cukup mudah bukan menata mini bar dengan model meja yang ditempel langsung pada dinding dapur Anda ini? Coba terapkan segera.

 

Meja Bar dengan Bentuk Diagonal

 

Banyak cara yang bisa Anda terapkan untuk menciptakan kenyamanan saat berada di rumah. Salah satunya adalah dengan menggunakan model meja mini bar yang bentuknya diagonal ini. Model meja semacan itu terbilang unik, karena pada umumnya meja bar berbentuk persegi panjang.

Meja yang berbentuk diagonal juga menjadi salah satu alternatif untuk lebih menghadirkan kehangatan dalam keluarga. Pasalnya, model meja bar berbentuk persegi panjang menyulitkan anggota keluarga satu dengan yang lainnya saat berbicara.

 

Mini Bar Scandinavian Style

 

Orang-orang skandinavia terbiasa hidup dengan gaya simpel dan menggunakan furniture kecil, namun fungsional. Gaya seperti ini banyak sekali dipilih oleh orang-orang, dan mungkin saja termasuk Anda. Tidak perlu banyak perabot, meja mini bar berwarna putih mengkilap ini tentu sudah cukup menghias dapur.

Ditambah lagi dengan penggunaan 3 kursi yang dudukannya berbentuk bundar dan terbuat dari kayu. Sederhana bukan? Meskipun demikian, dapur Anda sudah terlihat sangat mewah dan nyaman.

Baca Juga:  Rekomendasi Tanaman Hias Dalam Rumah yang Bisa Ditanam Tanpa Tanah

Disini Anda mencari meja mini bar minimalis yang modelnya bagaimana? Banyak sekali model yang bisa di pilih, dan tinggal sesuaikan saja dengan keinginan Anda.

ARTIKEL LAINNYA

error: Agen properti di Jakarta
×

Konsultasikan kebutuhan pembelian tempat tinggal Anda kepada kami.

× Chat WhatsApp