Model Lemari dalam Kamar yang Modern Tapi Praktis

Therumahproperty.com – Blog.

Fungsi utama kamar tidur adalah sebagai tempat untuk beristirahat. Oleh karena itu, furniture yang ada di dalam kamar hendaknya di desain sesederhana mungkin untuk meminimalisir distraksi sebelum tidur. Begitupun dengan desain lemari yang sebaiknya didesain praktis saja. Berikut ini referensinya.

 

Desain Lemari Maskulin yang Modern

 

 

Lemari satu ini didesain maskulin dengan warna abu-abu dengan ada sedikit hint biru. Tampilan permukaan lemari pun clean tanpa ada pegangan yang menonjol ke luar. Pegangan lemari didesain menjorok ke dalam dan diwarnai hitam.

Lemari ini memiliki empat daun pintu besar dan kecil. Dengan demikian terdapat total delapan daun pintu. Empat daun panjang diposisikan di bawah. Sementara itu, empat daun pintu kecil diposisikan di atas dan menyentuh langit-langit kamar.

Selain itu, terdapat bagian lemari yang berbentuk ambalan tak berpintu pada sisi paling kanan. Bagian tersebut terdiri dari lima ambalan plus satu yang berukuran sedikit lebih besar di atasnya. 

Setiap ambalan diberikan strip LED berwarna kuning. Hal ini membuat ambalan tersebut cocok difungsikan untuk menyimpan koleksi tas Anda ataupun pajangan menarik lainnya.

 

Lemari Motif Kayu Berwarna Terang

 

 

Lemari ini didesain terbagi menjadi enam sekat baik yang dibagian bawah atau pun atasnya. Lemari kecil bagian atas memiliki enam daun pintu push button. Sementara itu, lemari bagian bawah terbagi menjadi enam sekat tetapi hanya memiliki tiga daun pintu geser saja.

Baca Juga:  Tips Agar Rumah Tidak Bocor

Penggunaan sliding door pada desain lemari ini sangat cocok untuk jenis daun pintu yang berukuran besar. Hal ini dikarenakan tidak akan memakan ruang begitu banyak untuk membuka pintu. Keseluruhan permukaan lemari ini dilapisi dengan HPL bermotif kayu berwarna putih.

Daun pintu yang terletak di tengah dicover sepenuhnya dengan cermin berwarna putih. Keberadaan cermin di lemari ini selain dapat difungsikan untuk memastikan penampilan dari ujung rambut hingga kaki, tapi juga dapat memberikan kesan lebih lapang pada kamar.

 

Lemari Motif Kayu Berwarna Gelap

 

 

Lemari satu ini memiliki tampilan yang sepenuhnya sama dengan desain sebelumnya. Terdiri dari enam daun pintu kecil dibagian atas, dan tiga sliding door pada bagian bawah. Satu hal yang membedakan desain lemari ini adalah penggunaan HPL motif kayu yang berwarna gelap.

ARTIKEL LAINNYA

LISTING UNGGULAN

error: Agen properti di Jakarta
×

Konsultasi marketing.

× Chat WhatsApp