Model Kitchen Set Satu Sisi Simpel dan Praktis

Therumahproperty.com – Blog.

Kitchen set satu sisi dapat menjadi andalan jika ruang yang dimiliki untuk dapur tidak begitu luas. Desain satu ini akan membantu memusatkan benda-benda hanya pada satu titik ruang, dan membiarkan sisi lainnya lapang. Berikut Ini adalah inspirasi desainnya.

 

Kitchen Set pada Ruang di Sebelah Pintu

 

 

Desain dapur satu ini menempatkan kitchen set pada ruang yang tersisa di sebelah pintu. Kitchen set satu ini didesain dengan ketinggian yang berbeda. Top table yang menempel ada dinding di sisi pintu dibuat lebih tinggi dibandingkan dengan yang lainnya.

Top table yang dibuat lebih tinggi ini difungsikan untuk tempat mencuci piring dengan keran yang menempel di meja. Sementara itu, top table yang dibuat lebih rendah dapat Anda fungsikan untuk menaruh kompor bertungku tinggi. Lubang untuk selang regulator gas juga sudah disiapkan.

Material yang digunakan untuk top table adalah keramik berwarna putih polos. Sementara itu, backspace kitchen set di desain dengan keramik motif mozaik untuk menampilkan nuansa yang lebih bervariasi. Keramik motif mozaik dipasang menerus hingga ke sisi dinding di samping pintu.

HPL berwarna hitam dipilih untuk melapisi lemari dapur. Sementara itu pegangan pintu lemari dipilih yang bentuknya memanjang dan terbuat dari material besi. Tepat di sisi kitchen set telah disediakan ruang yang cukup untuk menyimpan lemari es.

Baca Juga:  Ketahui Perbedaan Perumahan Residence dan Cluster Berikut

 

Kitchen Set Satu Sisi di Lorong

 

 

Kitchen set satu ini ditempatkan pada ruangan yang berbentuk lorong memanjang. Oleh karena itulah, kitchen set pun didesain memanjang. Tidak seperti desain sebelumnya yang mendesain top table berbeda ketinggian, kitchen set ini memiliki permukaan yang sama tinggi.

Permukaan top table dengan ketinggian yang sama ini sebenarnya kurang ideal apabila menggunakan kompor bertungku tinggi. Hal tersebut akan membuat aktivitas memasak Anda menjadi lebih melelahkan. Sebaiknya untuk jenis meja dapur ini menggunakan kompor yang cenderung tipis.

Material yang digunakan untuk top table dan backspace kitchen set adalah solid surface. Penggunaan material ini membuat perpotongan antara top table dan backspace begitu rapi. Sementara itu, material kayu solid alami dipilih untuk dijadikan lemari dapur.

ARTIKEL LAINNYA

LISTING UNGGULAN

error: Agen properti di Jakarta
×

Konsultasi marketing.

× Chat WhatsApp