Model Kitchen Set Minimalis Dapur Kecil

Share on facebook
Share on telegram
Share on whatsapp

The Rumah Property – Blog.

Dapur rumah Anda kecil? Bingung mau memakai desain seperti apa agar ruangan tidak tampak sempit? Dalam hal ini, Anda bisa menggunakan kitchen set dengan konsep minimalis. Nah, berikut ini beberapa model kitchen set minimalis dapur kecil yang bisa dijadikan referensi.

 

Kitchen Set Berbentuk Letter L

 

Kitchen set letter L (Image via pinterest)

 

Banyak sekali model kitchen set yang bisa digunakan di dapur minimalis. Salah satu model yang bisa Anda terapkan adalah yang berbentuk letter L. Modelnya yang fungsional dan memaksimalkan area pojok ruangan membuat kitchen set letter L sangat banyak digunakan.

Alur kegiatan di dapur juga akan lebih mudah jika Anda menggunakan kitchen set letter L. Hal tersebut karena aktivitas memasak dapat dilakukan dengan lebih kompleks dan sangat efektif. Sungguh recommended sekali bukan?

 

Kitchen Set Model Island

 

Kitchen set model island (Image via pinterest)

 

Anda pastinya sudah tidak asing lagi dengan model kitchen set yang satu ini. Kitchen set island memang menjadi model terfavorit dan banyak digunakan. Bagaimana tidak? modelnya yang sederhana dan meja yang terletak di tengah ruangan membuatnya bisa menjadi pusat perhatian.

Kabinet dari konsep ini pun memiliki ruangan dan tempat penyimpanan luas, sehingga sangat cocok bagi Anda yang memiliki banyak perabot. Wajar bukan jika kitchen set ini banyak digemari? Bukan hanya tampilannya yang sempurna, namun juga sangat fungsional.

Baca Juga:  Ini Daftar Karakteristik Rumah Tropical yang Wajib Anda Pahami

 

Kitchen Set Single Line

 

Kitchen set single line (Image via pinterest)

 

Model kitchen set favorit kedua setelah model island adalah straight atau yang biasa disebut dengan single line. Kitchen set minimalis dapur kecil yang satu ini tidak memerlukan banyak tempat dan ruang, sehingga cocok sekali bagi Anda yang memiliki ruangan minimalis.

Namun, karena terbatasnya ruang penyimpanan yang dimiliki, ini akan membuat kegiatan memasak Anda menjadi sedikit terganggu.  Anda pun juga harus memilih akan menggunakannya sebagai dapur basah atau kering.

 

Kitchen Set Sesuai Custom

 

Kitchen set custom (Image via pinterest)

 

Dalam pemilihan model kitchen set, Anda tidak boleh melakukan kesalahan. Jangan sampai karena salah memilih desain, Anda akhirnya merasa tidak nyaman saat melakukan kegiatan memasak. Kitchen set berkualitas baik adalah yang didesain sesuai kebutuhan.

Oleh karena itu, usahakan untuk memaksimalkan ruangan yang ada dengan segala kebutuhan Anda. Model yang dapat dipakai ini bisa disesuaikan dengan customnya, sehingga desain yang akan digunakan dapat disesuaikan dengan ukuran yang dimiliki ruangan.

 

Kitchen Set Bergaya Modern

 

Kitchen set bergaya modern (Image via pinterest)

 

Apa yang ada dalam pikiran Anda dengan kata modern? Pasti sesuatu yang identik dengan kemewahan bukan?. Namun, jangan salah. Model kitchen set berikut ini tetap tampil sederhana meski terlihat modern.

Baca Juga:  Fasilitas Apartemen Ini Wajib Ada Di Lokasi Hunian Vertikal Anda

Disini, gunakan meja bar yang terbuat dari batu marmer agar suasana terlihat hidup. Pilih warna emas, silver atau putih. Model meja marmer memang sangat simpel, namun dapat memberikan kesan modern dan mewah meskipun dapur Anda kecil.

Banyak sekali bukan model kitchen set minimalis dapur kecil yang bisa Anda terapkan di rumah? Yuk, mulai berkreasi mewujudkan dapur impian agar kegiatan memasak Anda semakin menyenangkan.

ARTIKEL LAINNYA

error: Agen properti di Jakarta
×

Konsultasikan kebutuhan pembelian tempat tinggal Anda kepada kami.

× Chat WhatsApp