Model Kamar Tidur Minimalis Modern dengan Kombinasi Warna Netral

Share on facebook
Share on telegram
Share on whatsapp

 

The Rumah Property – Blog.

Memiliki kamar tidur yang nyaman adalah impian setiap orang. Penggunaan desain kamar tidur yang tepat akan membuat kamar tersebut memberikan kenyamanan. Misalnya dengan menerapkan model kamar tidur minimalis modern yang nyaman untuk dihuni. Seperti apa modelnya? Simak dalam ulasan berikut ini.

 

Model Kamar dengan Dinding Coklat

 

Model kamar pertama yang bisa Anda jadikan inspirasi adalah, jika Anda memiliki dinding kamar berwarna coklat, maka pilihlah perlengkapan dengan warna senada. Parlengkapan tersebut seperti lemari baju, rak, meja dan kursi belajar. Anda bisa mengatur barang-barang tersebut dengan tepat, agar kamar terlihat rapi.

 

Kamar tidur dengan dinding coklat (Image via pinterest)

 

Misalnya meletakkan ranjang mini di depan jendela yang dilengkapi dengan seprei warna pelangi. Penyangga ranjang bisa menggunakan rak kecil untuk menyimpan pakaian. Penggunaan warna lantai kamar juga harus sama dengan dinding, yaitu coklat. Kemudian tetakkanlah lemari besar di depan tempat tidur.

Anda bisa menggunakan gorden yang berwarna senada dengan seprei, serta pasanglah lemari kecil di dinding untuk tempat menyimpan buku pelajaran, lampu tidur dan bingkai foto. Gaya seperti ini memang terlihat sederhana namun memberikan kesan unik.

 

Kamar Tidur dengan Warna Hijau Muda

 

Model kamar tidur minimalis modern selanjutnya adalah apabila Anda memiliki dinding dengan warna hijau muda, memiliki kamar minimalis bukanlah masalah besar karena akan lebih mudah untuk mengatur tata letak di ruangan tersebut.

Baca Juga:  Jenis Tanaman Hias dalam Kamar Tidur Ini Bisa Jadi Pilihan Anda

 

Kamar tidur dengan dinding hijau muda (Image via pinterest)

 

Misalnya memilih warna seprei hijau muda bercampur putih dan meletakkan lukisan senada pada dinding kamar, tepatnya di belakang ranjang. Tambahkan karpet polos berwarna hijau pada lantai, agar menambah keunikan kamar Anda. Letakkanlah rak memanjang dan tidak terlalu tinggi di depan ranjang.

Di samping rak, tambahkan meja belajar dengan warna cerah yang dilengkapi dengan kursi senada. Di samping meja belajar, Anda bisa meletakkan lemari buku besar agar menambah kesan elegan di kamar tersebut. Anda akan betah jika berada di kamar tersebut, apalagi jika ruangannya selalu bersih dan harum.

 

Model Kamar dengan Rak

 

Kamar tidur dengan rak (Image via pinterest)

 

Model kamar selanjutnya adalah ditambah dengan rak hias yang fungsional dan gunakan tata letak yang sesuai. Misalnya meletakkan ranjang berukuran mini di atas rak berisi tiga laci memanjang sebagai penyangganya. Gunakan warna rak yang senada dengan seprei kasur.

Letakkan juga lemari besar di sebelah jendela untuk menyimpan baju. Rak dengan banyak laci bisa ditaruh di samping ranjang. Rak ini juga bisa digunakan untuk menyimpan barang berharga. Tambahkanlah lukisan dan penyangga kayu dengan buku-buku di atasnya.

 

Model Kamar dengan Cat Biru

 

Kamar tidur dengan dinding biru (Image via pinterest)

 

Baca Juga:  Bagaimana Harga Properti Pascabanjir Jabodetabek?

Model kamar tidur minimalis modern yang terakhir adalah, apabila ruangan tidur berwarna biru muda, maka gunakan sprei dengan perpaduan warna hitam putih dan biru. Letakkan di atas penyangga berwarna putih. Selanjutnya pilihlah rak yang berwarna putih juga.

Kemudian, letakkan lemari di depan ranjang untuk menyimpan pakaian. Letakkan lemari kecil di samping ranjang dan tambahkan bunga hias di atasnya, hal yang sama juga dilakukan untuk sisi lainnya. Rak untuk menyimpan barang berharga bisa taruh di samping lemari pakaian.

Dari beberapa pilihan diatas, pilih salah satu model kamar tidur yang sesuai selera Anda. Khususnya untuk kamar utama, pastikan Anda mendesainnya secara maksimal.

ARTIKEL LAINNYA

error: Agen properti di Jakarta
×

Konsultasikan kebutuhan pembelian tempat tinggal Anda kepada kami.

× Chat WhatsApp