Model Kamar Mandi Sederhana tapi Mewah

Share on facebook
Share on telegram
Share on whatsapp

 

The Rumah Property – Blog.

Tidak dapat dipungkiri bahwa kamar mandi perlu mendapat perhatian dari Anda sebagai pemilik rumah, karena ruangan tersebut digunakan setiap hari. Saat ini desain-desain rumah banyak yang menawarkan berbagai model yang menarik, termasuk model kamar mandi sederhana tapi mewah. Berikut ini akan kita ulas mengenai cara membuat kamar mandi dengan model sederhana akan tetapi tetap terlihat mewah.

 

Kamar Mandi Putih Mewah

 

Kamar mandi putih mewah (Image via pinterest)

 

Model kamar mandi yang pertama adalah serba putih yang akan memberikan kesan mewah meskipun sederhana. Desain ini sangat cocok untuk rumah minimalis modern. Anda dapat memilih model putih polos mulai dari kloset hingga wastafel yang digunakan. Kemudian untuk bath tubnya juga bisa menggunakan warna putih.

Untuk menambah kesan mewah, Anda dapat menggunakan lampu gantung yang agak besar dengan hiasan warna kuning emas. Cermin yang ditempel pada dinding di atas wastafel, Anda bisa menggunakan hiasan pada bingkainya. Hiasan ini nantinya yang akan menambah kesan mewah pada cermin yang Anda gunakan.

 

Model Cermin Dinding Besar

 

Apabila Anda termasuk orang yang senang bercermin, pilihan model kamar mandi dengan kaca besar di dalamnya sangat tepat untuk diterapkan. Model cermin seperti ini tentu tidak akan menghabiskan banyak ruang pada kamar mandi Anda.

Baca Juga:  Apa yang Menarik dari Gaya Arsitektur Victorian Untuk Rumah?

 

Kamar mandi dengan cermin dinding besar (Image via pinterest)

 

Apabila keadaan dalam kamar mandi menggunakan motif dinding polos, maka Anda bisa menggunakan lantai yang memiliki motif. Adanya motif pada lantai, tentu akan menjadikan model kamar mandi sederhana tapi mewah ketika dilihat, apalagi jika ditambahkan dengan adanya shower dan bath tub.

Pada bagian samping cermin besar ini, Anda juga bisa melengkapinya dengan gantungan untuk handuk. Untuk menambah kesan unik dan mewah, gantungan handuk yang bisa Anda gunakan adalah yang memiliki bentuk seperti tangga. Usahakan untuk memilih warna yang senada dengan wastafel.

 

Taman Kecil Percantik Kamar Mandi

 

Kamar mandi dengan taman kecil (Image via pinterest)

 

Jika Anda menyukai tanaman, bisa menambahkan beberapa tanaman hias di dalam kamar mandi tersebut. Secara tidak langsung, tanaman ini tentu akan memberikan sensasi tenang dan menyegarkan mata. Tidak hanya itu, hadirnya tanaman tersebut juga akan membuat udara yang ada di dalam kamar mandi menjadi lebih bersih.

Anda bisa memanfaat dinding kosong pada kamar mandi sebagai tempat menggantung tanaman tersebut. Pilihlah tanaman yang bisa hidup di dalam ruangan, dan memiliki perawatan yang mudah, mengingat bahwa tempatnnya yang berada di dalam kamar mandi.

 

Kamar Mandi Mewah Kombinasi Kayu

 

Kamar mandi mewah dengan kombinasi kayu (Image via pinterest)

 

Baca Juga:  Cara Menghias Dinding Kamar yang Wajib Diperhatikan

Model kamar mandi sederhana tapi mewah selanjutnya yang cocok untuk rumah mewah pula adalah menggunakan kombinasi kayu. Anda bisa membuat desain wastafel yang bagian bawahnya dikombinasikan dengan kayu. Kesan sederhana dari kayu ini akan memberikan suasana mewah karena tidak biasa.

Selain itu, Anda juga bisa menambahkan tanaman dalam pot yang agak besar di bagian pojok kamar mandi. Anda bisa meletakkannya di dekat shower yang terpisah dari kloset dan wastafel. Untuk penghalangnya, Anda dapat menggunakan kaca pembatas atau tirai.

ARTIKEL LAINNYA

error: Agen properti di Jakarta
×

Konsultasikan kebutuhan pembelian tempat tinggal Anda kepada kami.

× Chat WhatsApp