Model Kamar Mandi Elegan dengan Dinding Warna Nude

Therumahproperty.com – Blog.

Bagi Anda yang mendambakan nuansa kamar mandi yang elegan dan juga berkelas, maka cobalah aplikasikan warna nude. Nude tergolong netral yang tone-nya mendekati warna kulit. Layaknya kulit manusia yang akan selalu cocok dipadukan dengan warna apapun.

 

Warna Nude yang Dipadukan dengan Motif Bebatuan yang Pekat

 

 

Desain kamar mandi ini, memadukan warna nude dengan tone color yang gelap. Lantai kamar mandi ini menggunakan dua jenis keramik yang berbeda motif dan juga warna. Perbedaan motif dan warna pada lantai kamar mandi mempertegas area kering dan juga basah di ruangan ini.

Area kering yang meliputi wastafel memiliki lantai berwarna nude dengan motif marmer yang tipis. Sementara itu, wilayah basah kamar mandi ini yang meliputi shower area dan bathup menggunakan lantai berwarna dominan hitam dengan motif batu yang tegas dan juga pekat.

Dinding kamar mandi ini sepenuhnya dilapisi dengan keramik berwarna nude, kecuali pada salah satu sisi dinding shower area. Dinding tambahan yang sengaja didesain untuk dibuat tempat menyimpan perlengkapan mandi di shower area tersebut, menggunakan keramik berwarna gelap.

Baca Juga:  Fasilitas Smarthome Yang Sangat Penting Dipertimbangkan Sebelum Membeli Hunian Canggih

Keramik warna gelap dengan motif marmer serupa juga diaplikasikan pada top table wastafel. Sementara itu, daun pintu penutup meja wastafel dilapisi dengan HPL bermotif serat kayu dengan warna nude yang serasi dengan konsep ruang.

 

Dominasi Warna Nude Menghadirkan Nuansa Padang Pasir

 

 

Berbeda dengan desain kamar mandi sebelumnya yang memadukan nude dengan warna yang lebih gelap. Kamar mandi ini mengaplikasikan warna nude pada keseluruhan ruangan mulai dari lantai hingga dinding yang menyentuh plafon.

Jika, Anda berpikir bahwa pemilihan satu warna pada keseluruhan ruang akan menghadirkan kesan yang monoton, maka cobalah untuk bermain dengan motif. Seperti pada kamar mandi ini, setidaknya dipilih dua macam motif keramik yang berbeda meskipun tone warnanya sama dan mendekati.

Pada lantai kamar mandi, dipilih keramik dengan motif riak marmer nude yang cenderung berjarak dan bergelombang. Sementara itu, motif keramik yang diaplikasikan pada dinding memiliki motif yang sedikit lebih padat dan lurus.

Baca Juga:  Bingung Mencari Ide Desain Rumah Tropis Satu Lantai? Ini Ulasannya

Lantai kamar mandi pada bagian shower area dibuat turun ekitar 5 cm guna mempertegas area basah. Di samping shower area terdapat WC duduk. Di hadapan WC tersebut terdapat rak putih beroda dan washtafle dengan cermin dengan cermin yang mengusung konsep frameless.

ARTIKEL LAINNYA

LISTING UNGGULAN

error: Agen properti di Jakarta