Model Bunga Hias Untuk Ruang Tamu

The Rumah Property – Blog.

Jika Anda ingin mempercantik ruang tamu coba tambahkan dengan beberapa bunga hias imitasi. Bunga hias dapat menambah kesan cantik pada ruangan, Anda bisa memilihnya sesuai selera. Namun jika kebingungan cobalah untuk menyimak beberapa refrensi model bunga hias untuk ruang tamu berikut ini.

 

Bunga Mungil Merah Muda

 

Contoh bunga pertama yang cocok untuk diletakkan di ruang tamu Anda adalah berbentuk mungil dengan warna merah muda. Bunga yang satu ini tampak sederhana karena hanya memiliki satu warna saja tetapi kesan cantiknya tetap ada. Bentuk daunnya yang panjang juga menambah kesan indah.

Anda bisa meletakkan bunga hias yang satu ini di pot bewarna putih. Anda cukup meletakkan dua buah pot bunga dengan warna senada.

 

Bunga Anggrek Sederhana

 

Sekarang banyak yang menjual bunga anggrek imitasi untuk hiasan ruang tamu Anda. Anda bisa menjadikan model bunga hias untuk ruang tamu yang satu ini agar bertambah cantik dan enak dipandang. Meskipun hanya ada dua tangkai dan tiga daun saja tetapi bunga ini cocok untuk hiasan.

Anda bisa meletakknya di sebuah pot putih berukuran mini. Setelah itu Anda bisa meletakkan tanaman anggrek tersebut di tengah meja ruang tamu.

 

Tanaman Bonsai Berbagai Warna

 

Selanjutnya adalah tanaman bonsai mungil dengan berbagai macam warna. Anda bisa memilih tanaman yang satu ini untuk diletakkan sebagai tambahan hiasan ruang tamu. Warna-warna yang tersedia ada hijau, ungu, merah marun dan orange. Anda bisa memilih salah satu atau semua warna untuk hiasa.

Baca Juga:  Pilihan Model Plafon Ruang Tamu Yang Menarik

 

Bunga Dengan Pot Sepeda

 

Sudah banyak model bunga hias imitasi dengan pot berupa sepeda mungil. Mungkin model bunga hias yang satu ini cocok untuk ruang tamu Anda. Selain bentuknya yang mungil, desainnya juga unik dan tersedia dalam berbagai macam warna. Anda bisa membeli 4 bunga dengan warna yang berbeda.

 

Bunga Hias Sakura Tiga Warna

 

Model bunga hias untuk ruang tamu yang berikutnya adalah sakura dengan tiga warna berbeda. Anda bisa membeli warna ungu muda, kuning dan merah. Letakkan di dalam pot panjang putih dengan ukiran bergaris agar tampak lebih cantik. Anda bisa meletakkannya sejajar di meja ruang tamu.

 

Bunga Bonsai Piramid

 

Bunga bonsai berbentuk seperti pyramid juga banyak digunakan sebagai hiasan untuk ruang tamu. Bentuknya yang unik dengan batang melengkung dan bunga orangenya sangat cocok untuk ruang tamu Anda. Bunga yang satu ini sangat cocok diletakkan di dalam pot berbentuk persegi.

 

Bunga Tulip

 

Contoh model bunga yang cocok untuk hiasan di ruang tamu Anda adalah tulip. Bunga yang satu ini memiliki bentuk yang cukup unik dengan daun panjang dan batang melengkung. Anda bisa meletakkannya di dalam pot bulat.

ARTIKEL LAINNYA

LISTING UNGGULAN

error: Agen properti di Jakarta
×

Konsultasi marketing.

× Chat WhatsApp