Model Bunga Hias untuk Ruang Tamu yang Mirip Bunga Asli

Share on facebook
Share on telegram
Share on whatsapp

The Rumah Property – Blog.

Saat ini sedang maraknya orang yang mencari berbagai jenis bunga. Ada yang mencari bunga untuk diletakkan di teras rumah dan ada pula yang menyimpannya untuk menghias ruang tamu. Tidak hanya bunga asli, model bunga hias untuk ruang tamu buatan dari plastik juga banyak dicari.

 

 

Seolah tak ingin berbeda jauh dengan bunga aslinya, tidak sedikit orang yang mencari bunga hiasan untuk ruang tamu yang mirip dengan bunga aslinya. Bunga hias yang mirip bunga asli dapat mencuri perhatian siapapun yang melihatnya. Berikut ini model bunga hias yang banyak orang cari untuk dijadikan hiasan ruang tamu.

 

Bunga Kaktus Bonsai Hias

 

Model bunga hias pertama yang mirip dengan bunga aslinya adalah kaktus bonsai hias. kaktus memang kerap kali mencuri perhatian banyak orang karena bentuknya yang unik meskipun tidak berbunga. Tidak sedikit orang yang berburu kaktus bonsai hias untuk menambah keindahan ruang tamu di rumahnya.

 

Bunga kaktus bonsai hias (Image via pinterest)

 

Bunga kaktus bonsai hias akan semakin menawan apabila dilengkapi dengan pot kecil berwarna putih. Anda dapat meletakkannya pada meja ruang tamu maupun di sekitar ruang tamu tersebut. Bunga kaktus hias dengan bunga aslinya akan tampak mirip sekali jika dilihat dari jarak yang tidak terlalu dekat.

Baca Juga:  Cara Memulai Bisnis Properti dengan Modal Minim

 

Bambu Ulir

 

Bambu ulir (Image via pinterest)

 

Bunga hias bambu ulir juga tidak kalah mirip dengan bunga aslinya. Banyak orang yang mencari bunga hias bambu ulir untuk diletakkan di ruang tamu. Biasanya jenis bunga hias bambu ulir dilengkapi dengan pot yang cukup besar dan tinggi sehingga sudah dapat mencuri perhatian dari jarak jauh.

Bunga hias bambu ulir akan tampak menawan apabila Anda letakkan di bagian sudut ruangan. Di sisi antara sofa juga dapat menjadi posisi yang tepat untuk bunga hias yang satu ini. Model bunga hias untuk ruang tamu seperti bambu ulir ini juga dapat diletakkan dekat jendela sekitar ruang tamu Anda.

 

Bunga Bonsai Naga Plastik

 

Bunga bonsai naga plastik (Image via pinterest)

 

Bunga bonsai juga saat ini banyak digemari oleh orang-orang. Tidak sedikit yang beranggapan bahwa tanaman atau bunga bonsai lebih mudah untuk dirawat. Tidak hanya itu, bunga bonsai juga tidak membutuhkan tempat yang terlalu luas untuk ditanam.

Bagi Anda yang ingin menghias ruang tamu dengan bonsai, bunga bonsai naga plastik dapat menjadi pilihan yang tepat. Bunga naga tersebut dibuat mirip dengan bonsai naga aslinya agar banyak yang tertarik untuk membelinya. Ruang tamu Anda akan semakin indah apabila dilengkapi dengan bunga tersebut.

 

Baca Juga:  Desain Interior Apartemen Mewah Yang Simpel

Monstera Plastik atau Janda Bolong

 

Monstera plastik (Image via pinterest)

 

Model bunga hias untuk ruang tamu berikutnya yang sedang dicari oleh banyak orang adalah monstera plastik atau yang lebih dikenal dengan istilah janda bolong. Bunga monstera yang terbuat dari bahan plastik tersebut memang sangat mirip dengan bunga aslinya sehingga mampu menarik perhatian.

ARTIKEL LAINNYA

error: Agen properti di Jakarta
×

Konsultasikan kebutuhan pembelian tempat tinggal Anda kepada kami.

× Chat WhatsApp