Konsep Desain Kamar Mandi dengan Laci-Laci Unik

Therumahproperty.com – Blog.

Tidak hanya ruang tamu dan kamar tidur, kamar mandi juga harus di desain sebagus mungkin supaya nyaman digunakan. Banyak sekali konsep yang bisa diaplikasikan untuk kamar mandi, salah satunya dengan menghadirkan laci-laci unik. Berikut ini desain kamar mandi dengan laci unik yang bisa dicoba.

 

Kamar Mandi dengan Laci Kombinasi

 

 

Konsep desain kamar mandi pertama yang bisa Anda terapkan di rumah yaitu menggunakan laci unik kombinasi. Laci tersebut terletak di bawah wastafel. Umumnya, bagian bawah wastafel dibiarkan kosong begitu saja bukan? Untuk mempercantik kamar mandi Anda, tambahkan laci unik di bawah wastafel.

Jika Anda ingin menghadirkan kesan yang modern, gunakan wastafel berwarna putih. Sedangkan untuk lacinya sendiri, gunakan warna dasar hitam dengan aksen coklat muda.. Laci desain yang pertama ini tidak memiliki banyak ruang. Meskipun demikian, laci tersebut muat menampung banyak barang.

Tidak hanya itu, di atas laci ini juga terdapat rak. Rak tersebut bisa digunakan sebagai tempat penyimpanan tambahan jika laci tidak bisa menampung semuanya.

Baca Juga:  Desain Kamar Minimalis Modern dengan Banyak Perabot

Desain kamar mandi ini dibuat minimalis, sehingga wastafel, shower dan closet diletakkan berdampingan. Untuk mendominasi ruangan, gunakan warna beige agar terlihat lebih modern.

 

Kamar Mandi dengan Laci Polos

 

 

Desain kamar mandi yang kedua hampir mirip dengan desain pertama. Akan tetapi, desain yang kedua ini memiliki ruangan lebih luas. Kamar mandi yang kedua dilengkapi dengan laci polos, namun memiliki banyak ruang. Laci tersebut juga berwarna hitam dan terletak di bawah wastafel.

Untuk menambah kesan yang unik, gunakan wastafel mangkok berwarna putih dengan motif keramik natural. Sebagaimana desain kamar mandi pada umumnya, tambahkan kaca di atas wastafel tersebut.

Dengan kehadiran laci di kamar mandi, peralatan mandi seperti sabun tidak perlu diletakkan di atas wastafel karena bisa disimpan di laci. Untuk mempercantik kamar mandi Anda, gunakan dinding motif monokrom di atas wastafel. Pada desain yang kedua ini, shower dan closet terletak bersebelahan.

Baca Juga:  Rekomendasi Konsep Rumah Gaya Inggris

Adanya laci di kamar mandi membuat ruangan tampak lebih rapi dan bersih bukan? Oleh sebab itu, menambahkan laci di kamar mandi sangat direkomendasikan untuk Anda. Tunggu apalagi? Ayo buruan desain kamar mandi Anda dengan laci unik.

ARTIKEL LAINNYA

LISTING UNGGULAN

error: Agen properti di Jakarta