Jenis Furniture untuk Rumah Mewah yang Bisa Jadi Rekomendasi untuk Anda

Share on facebook
Share on telegram
Share on whatsapp

 

The Rumah Property – Blog.

Pemilihan furniture yang tepat menjadi hal yang sangat penting untuk menciptakan suasana rumah mewah Anda terlihat lebih menarik. Ada banyak sekali jenis furniture untuk rumah mewah yang bisa diaplikasikan dan bisa disesuaikan dengan desain rumah Anda. Mau tau jenis furniturenya apa saja? Simak ulasannya!

 

Menggunakan Sofa Tipe Chaise dengan Bentuk L

 

Sofa L (Image via pinterest.com)

 

Salah satu sofa yang tepat untuk diletakkan di rumah mewah Anda adalah sofa chaise yang memiliki bentuk L. Sofanya yang minimalis mampu menyulap ruang tamu tampak lebih megah dan mewah.

Pilih sofa dengan warna-warna yang identik dengan kemewahan, seperti krem, emas, maron, hitam, putih atau coklat. Dengan ini, ruang tamu akan terlihat jauh lebih mewah, apalagi dipadukan dengan lampu gantung berbahan kristal yang dapat berkilau.

 

Gorden yang Menjuntai

 

Gorden menjuntai (Image via pinterest.com)

 

Rumah mewah biasanya memiliki arsitektur bangunan yang tinggi. Agar ruangan tampak lebih megah dan mewah, Anda bisa menggunakan gorden berbahan tebal yang menjuntai dari atas hingga ke dasar lantai. Namun, gorden ini hanya bisa diaplikasikan jika Anda memiliki jendela yang tinggi pula.

Gorden yang besar dan tebal ini dapat memberikan kesan besar dan mewah pada ruangan. Anda juga harus cerdas dalam memilih model dan corak yang sesuai dengan kebutuhan ruangan.

Baca Juga:  Tanaman Hias dalam Rumah yang Bisa Berbunga

 

Lampu Hias Gantung di Tengah-Tengah Ruangan

 

Lampu hias gantung (Image via pinterest.com)

 

Salah satu furniture untuk rumah mewah yang bisa menyulap ruangan biasa tampak mewah seketika ialah lampu hias gantung. Mengkilap, bercahaya dan berada di tengah-tengah ruangan membuat lampu hias gantung ini menjadi pusat perhatian, apalagi jika terbuat dari material kaca atau kristal.

Selain berbahan kristal atau kaca yang dapat berkilau ketika terkena sinaran cahaya, desain lampu yang unik juga bisa menjadi pilihan agar ruangan tampak lebih dramatis.

 

Lukisan Besar dan Memiliki Nilai Seni yang Tinggi

 

Lukisan besar (Image via pinterest.com)

 

Ketika berada di rumah mewah, pastinya Anda sering menjumpai sebuah lukisan besar dan memiliki nilai seni yang tinggi terpasang di dinding. Lukisan ini dapat membuat ruangan Anda tampak lebih berkelas dan mewah.

Namun, hindari pemasangan hiasan dinding lain disebelahnya karena akan memberikan kesan berantakan. Cukup dengan lukisan besar tersebut ruangan Anda sudah terlihat megah.

 

Memberikan Sentuhan Relief

 

Sentuhan relief yang diberikan pada dinding ruangan dengan sedikit menonjol dan diberi cat berwarna beda dapat menghasilkan tampilan yang menarik. Relief tersebut bisa dibuat dari batu alam atau bata exposed yang dapat memberikan kesan artistik pada ruangan.

Agar ruangan tampak lebih mewah lagi, padukan dengan langit-langit yang memiliki tekstur ukiran. Perpaduan kedua elemen tersebut memperkuat kesan megah dan mewah pada ruangan.

Baca Juga:  Ide Dekorasi Rumah Mungil dengan Sentuhan Minimalis

Penataan furniture untuk rumah mewah yang tepat juga menjadi salah satu faktor sebuah ruangan terlihat menarik. Jika bingung memilih furniture yang mana, lebih baik konsultasikan desain rumah mewah Anda kepada orang yang ahli dibidangnya.

ARTIKEL LAINNYA

error: Agen properti di Jakarta
×

Konsultasikan kebutuhan pembelian tempat tinggal Anda kepada kami.

× Chat WhatsApp