Interior Rumah Klasik Sederhana Berikut Bisa Anda Coba

The Rumah Property – Blog.

Desain interior rumah bertema klasik saat ini sedang naik daun karena cukup sederhana untuk diterapkan. Ide interior rumah klasik sederhana pada umumnya tidak membutuhkan berbagai ornamen yang ribet. Berikut adalah beberapa ide interior rumah klasik yang sederhana untuk dicoba.

 

Desain Ruang Keluarga Sederhana

 

Ide desain untuk interior rumah klasik dengan model sederhana yang pertama diperuntukkan untuk ruang kelurga. Ruangan ini bisa didesain dengan sebuah sofa yang berukuran cukup besar dengan meja kayu berwarna senada di hadapannya.

Furniture lainnya yang bisa ditambahkan adalah single sofa berwarna merah maroon yang akan menjadi pelengkap saat para anggota berkumpul. Di samping itu, ada pula TV LED berukuran besar yang ditata di atas meja kayu.

Bagian interior yang lainnya cukup sederhana, yaitu dinding berwarna serba putih dilengkapi dengan beberapa figura foto. Pencahayaan dari ruangan ini akan semakin maksimal karena ada jendela kayu berukuran besar, sehingga memudahkan cahaya matahari masuk ke dalam ruangan.

 

Desain Ruang Tamu Minimalis

 

Ruang tamu model klasik minimalis ini sangat cocok bagi Anda yang mempunya keterbatasan ukuran rumah. Desan ruang tamu tersebut cukup sedehana, yaitu hanya dilengkapi dengan sebuah sofa berukuran besar dengan meja berwana senada di depannya.

Desain ruang tamu tersebut juga bisa dilengkapi dengan tungku perapian dengan warna putih bercorak hitam. Pada bagian atas tungku perapian dapat dimanfaatkan sebagai tempat untuk meletakkan hiasan rumah lainnya, salah satunya adalah vas bunga.

Baca Juga:  Ide Desain Rumah Minimalis Modern 1 Lantai Yang Nyaman Dihuni

Pencahayaan ruang tamu minimalis ini didapatkan dari lampu gantung yang berada tepat di atas meja. Di samping itu, interior ruangan ini juga dihiasi dengan lukisan berukuran lumayan besar tepat di atas sofa dan tungku perapian.


Desain Ruang Makan Bertema Netral

 

Ide desain interior rumah klasik sederhana yang berikutnya adalah ruang makan berukuran minimalis dengan tema serba putih. Ruang makan ini didesain seperti menyatu dengan tempat berkumpul keluarga, sebab tidak dibatasi oleh pintu.

Hal yang membedakan ruang makan ini dengan bagian rumah lainnya adalah desainnya dibuat dengan warna netral. Setiap furniture yang ada di dalam ruangan tersebut mempunyai warna putih dengan corak ke emasan di beberapa bagiannya.

 

Desain Ruang Makan Menyatu Dengan Dapur

 

Desan interior rumah klasik sederhana yang terakhir adalah ide ruang makan menyatu dengan dapur. Hal ini bertujuan agar rumah tidak mempunyai terlalu banyak sekat, sehingga bisa menghilangkan kesan sempit dengan menggabungkan dua ruang sekaligus.

Ruang makan ini didesain dengan cukup minimalis, yaitu hanya dengan meja berbentuk bundar dengan beberapa kursi di sekelilingnya. Tepat di atas satu set meja dan kursi tersebut dilengkapi dengan lampu gantung yang berukuran cukup besar untuk menerangi ruang makan dan dapur.

ARTIKEL LAINNYA

Ingin Membeli Properti?

Layanan Chat Jual - Beli & Sewa Properti

Therumahproperty.com – Situs agen properti online di Jakarta.

Situs website jual – beli dan sewa properti. Dapatkan berbagai listing properti dijual dan disewakan di berbagai lokasi strategis dengan harga terbaik disini.

RUMAH DIJUAL

APARTEMEN DIJUAL

LISTING SECONDARY

ARTIKEL TERBARU

error: Agen properti di Jakarta
×

Konsultasikan kebutuhan pembelian tempat tinggal Anda kepada kami.

× Chat WhatsApp