Inspirasi Mini Bar Dapur yang Membuat Rumah Kian Modern

Share on facebook
Share on telegram
Share on whatsapp

The Rumah Property – Blog.

Konsep mini bar di dapur rumah modern kini berhasil menggeser meja minimalis yang beberapa waktu lalu menjadi trend di kalangan masyarakat. Pengunaan mini bar ini dirasa dapat membuat ruangan menjadi lebih modern. Berikut inspirasi mini bar dapur yang bisa Anda tiru di rumah.

 

Keunikan Mini Bar Bergaya Art Deco

 

Mini bar bergaya art deco (Image via pinterest)

 

Art deco merupakan suatu gaya yang banyak menggunakan aksen-aksen dengan garis-garisnya yang tegas. Gaya art deco sendiripun tidak memiliki patokan warna yang harus digunakan sebagai ciri khasnya. Oleh karena itu, Anda bebas memilih warna sesuai keinginan.

Misalnya Anda memilih meja bar yang permukaan atasnya berwarna putih, kemudian pada bagian bawahnya berwarna hijau. Warna hijau tersebut juga bisa digunakan sebagai warna dinding. Dapur rumah Anda pun akan terlihat lebih modern, namun tetap terkesan simpel.

 

Mini Bar dengan Suasana Nyaman dan Hangat

 

Image via pinterest

 

Apa Anda ingin memiliki rumah dengan suasana nyaman dan hangat? Semua orang nampaknya menginginkan suasana rumah yang seperti demikian. Bingung bagaimana mewujudkannya? Eits, buang segala kebingungan. Yuk terapkan inspirasi desain mini bar berikut ini.

Agar ruangan terlihat nyaman dan tidak sumpek, maksimalkan pencahayaan pada ruangan. Pilih warna-warna netral sebagai dominasi pada ruangan Anda, apalagi dengan mini barnya. Warna yang bisa Anda gunakan adalah biru, putih tulang, coklat muda dan hitam. Terlihat modern sekali bukan?

Baca Juga:  Inspirasi Desain Unik Rak Bunga Model Tangga

 

Mini Bar Stool Menyulap Rumah Tampak Modern

 

Mini bar stool (Image via pinterest)

 

Mini bar dapur akan terlihat tampak modern dengan adanya bar stool. Meskipun model meja barnya tidak menyatu langsung dengan tembok atau kitchen set yang ada, bar stool tidak akan membuat ruangan tampak membosankan.

Justru, modelnya yang unik akan berhasil membuat banyak orang tertarik. Penggunaan bar stool pastinya juga akan membuat rumah Anda tampak semakin modern. Apa lagi yang ditunggu, yuk segera wujudkan ide ini di dapur rumah Anda.

 

Mini Bar dengan Rak Hanging Lamp

 

Image via pinterest

 

Mini bar identik dengan keberadaan ruangan yang minimalis, sehingga pemilik rumah harus bisa memaksimalkan tempat yang ada. Jangan sampai ada ruangan yang tidak Anda manfaatkan, seperti halnya memasang rak yang digunakan untuk tempat penyimpanan pada atap ruangan.

Mini bar dengan rak di atasnya merupakan ide yang sangat inovatif. Rumah Anda pastinya juga akan terlihat begitu modern dan berbeda dari yang lainnya.

 

Kitchen Island Beserta Mini Bar Uniknya

 

Kitchen island dengan mini bar (Image via pinterest)

 

Keberadaan kitchen island pada dapur rumah memang dapat memberikan kesan modern dan mewah. Bagaimana tidak? meskipun sebenarnya kitchen island memerlukan banyak tempat, namun penataan dapur akan terlihat lebih efektif.

Baca Juga:  Tanaman Penyerap Racun Rokok Untuk Kamar

Sudah adakah sedikit gambaran desain mini bar dapur seperti apa yang akan Anda terapkan di rumah? Jika masih bingung, silahkan konsultasikan dengan desainer interior kepercayaan Anda. Kriteria seperti desain modern, simpel, dan minim budget, semua bisa disesuaikan dengan keinginan Anda.

ARTIKEL LAINNYA

error: Agen properti di Jakarta
×

Konsultasikan kebutuhan pembelian tempat tinggal Anda kepada kami.

× Chat WhatsApp