Inspirasi Konsep Desain Interior Apartemen Mewah

Share on facebook
Share on telegram
Share on whatsapp

The Rumah Property – Blog.

Apartemen saat ini menjadi hunian yang cukup banyak diminati. Baik apartemen studio maupun apartemen mewah, keduanya memiliki daya tarik tersendiri. Apartemen mewah tentu saja memiliki kelebihan dengan luas ruang yang dinilai  lebih lapang. Namun, disini interior apartemen mewah juga tetap harus diperhatikan. Sedangkan beberapa inspirasinya bisa disimak di bawah ini.

 

 

Setiap Ruang Terpisah

 

Apartemen mewah pada umunya memiliki luas ruang yang lebih lapang dibanding apartemen minimalis dan studio. Hal ini sangat mendukung bila setiap ruang dalam apartemen tersebut ditata secara terpisah. Maksudnya, setiap ruang memiliki skat masing-masing.

Pada apartemen mewah, konsep ruang yang ditata terpisah tidak akan membuat apartemen menjadi terkesan sempit. Justru sebaliknya, setiap ruang dapat diatur dengan gaya klasik yang berbeda pula. Hal ini tentu menambah daya tarik sendiri karena konsep setiap ruang dapat dibuat bervariasi.

Kesan mewah juga tentu saja akan menjadi lebih bermakna bila didukung dengan lighting yang tepat. Dekorasi lampu interior dapat ditentukan sesuai selera asalkan diperhitungkan pula dimana akan diletakkan.

 

Ruang Keluarga yang Terletak di Tengah

 

Ruang keluarga (Image via pinterest)

Interior apartemen mewah cenderung menampilkan konsep ruang keluarga yang berada di tengah. Hal ini akan memberi kesan ruang keluarga yang cukup lapang.

Meletakkan sofa berukuran cukup besar beserta karpet bulu di depannya dapat membuat ruang keluarga pada apartemen mewah terkesan lebih elegan dan hangat. Tentu saja ini akan sedikit menambah kesan desain apartemen minimalis di hunian Anda.

Baca Juga:  Desain Balkon Apartemen Mewah dan Modern

Ruang keluarga tentunya juga dilengkapi degan televisi beserta kebutuhan sound bila diperlukan. Ukuran televisi yang digunakan umunya besar agar sesuai dengan lemari atau meja tempat televisi diletakkan. Penataan barang dengan ukuran proposional akan memberikan kesan ruangan lebih rapi.

 

Memiliki Tambahan Kamar Keluarga dan Kamar Tamu

 

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa apartemen mewah ruangannya akan lebih besar. Dalam hal ini, Anda bisa menambahkan kamar keluarga dan kamar tamu sebagai inspirasi penataan tata letak interiornya.

Waktu bersama keluarga menjadi lebih baik bila disempatkan untuk berkumpul bersama. Televisi atau semacamnya dapat ditambhakan dalam kamar keluarga ini untuk dimanfaatkan sebagai teater sederhana dalam apartemen untuk meikmati waktu luang bersama keluarga.

 

Dapur dan Ruang Makan yang Berdekatan

 

Dapur dan meja makan dekat (Image via pinterest)

 

Inspirasi lain untuk desain interior apartemen mewah adalah meletakan ruang makan yang berdekatan dengan dapur. Konsep ruang makan untuk apartemen mewah biasanya cukup untuk dapat digunakan untuk jumlah anggota keluarga 4 sampai 8 orang.

Konsep interior apartemen ini akan lebih terkesan mewah bila barang yang diiskan di dalamnya memiliki warna yang terkesan selaras. Berdasarkan hal tersebut, pemilihan set meja makan dapat disesuaiakn dengan konsep interior ruang makan.

Pemilihan desain kursi, dan paduan warna antara perabot dan cat dinding ruang akan menambah kesan mewah dan elegan bila perpaduannya selaras.

Baca Juga:  Mengenal Tentang Contoh Interior Kantor Dan Fungsinya

ARTIKEL LAINNYA

The Rumah Property (therumahproperty.com) merupakan situs web Real Estate Agent (agen properti) di Jakarta. Situs web The Rumah Property (therumahproperty.com) menyuguhkan kumpulan artikel tentang seputar properti, serta memasarkan berbagai properti piihan terbaik untuk Anda.

Kami associate agent dari Premium One Property, salah satu perusahaan agen properti profesional (property agency) yang berlokasi di Jakarta Selatan. Premium One Property adalah salah satu Official Property Agency yang telah menjalin kerjasama dengan banyak Developer ternama, untuk memasarkan produk-produk unggulan dan terbaru.

RUMAH DIJUAL

APARTEMEN DIJUAL

LISTING SECONDARY

ARTIKEL TERBARU

error: Agen properti di Jakarta
×

Konsultasikan kebutuhan pembelian properti atau sewa properti Anda kepada kami.

× Chat WhatsApp