Inspirasi Kamar Mandi Modern Apartemen

Share on facebook
Share on telegram
Share on whatsapp

The Rumah Property – Blog.

Tinggal di apartemen saat ini juga telah menjadi pilihan banyak orang dibandingkan tinggal di sebuah rumah. Beberapa desain apartemen yang menarik juga inspirasi kamar mandi apartemen yang modern ternyata mampu mencuri perhatian banyak orang.

 

Memilih Lantai Kayu

 

Image via pinterest

 

Kamar mandi modern pada sebuah apartemen tidak selalu menggunakan keramik untuk lantainya. Pemilihan lantai kayu juga mampu membuat kamar mandi di apartemen Anda terlihat modern dan berbeda dari biasanya.

Perpaduan antara dinding keramik dengan lantai kayu menjadi warna baru dan terkesan estetik. Kamar mandi apartemen Anda juga tidak membosankan sehingga membuat betah meskipun berlama-lama di kamar mandi.

 

Melengkapi Kamar Mandi dengan Lukisan atau Hiasan Dinding

 

Apabila Anda tipe orang yang kurang menyukai sesuatu yang polos, maka jangan biarkan kamar mandi apartemen yang ditempati sepi tanpa adanya hiasan didalamnya. Penambahan lukisan maupun hiasan dinding lainnya pada kamar mandi Anda menjadikannya tidak monoton dan lebih menawan.

Inspirasi kamar mandi apartemen tersebut dapat Anda sesuaikan dengan selera yang disukai. Lukisan hewan maupun tanaman tampaknya akan membuat kamar mandi tersebut menjadi lebih hidup dengan pemandangan yang tidak biasa.

 

Menggunakan Lantai Keramik Bermotif agar Lebih Menarik

 

Image via pinterest

 

Penggunaan lantai keramik bermotif ternyata mampu membuat kamar mandi apartemen Anda lebih modern dan tidak membosankan. Untuk pemilihan motif dan warna, alangkah lebih baik apabila memilih yang mudah dibersihkan dan motifnya sederhana.

Baca Juga:  Ini Daftar Lengkap Dari Kelebihan Tinggal Di Apartemen Studio

Pemilihan lantai keramik bermotif juga bertujuan untuk menghindari desain kamar mandi yang terlalu polos. Oleh sebab itu, Anda tidak perlu menambah hiasan lainnya atau menggunakan dinding keramik yang bermotif juga agar porsinya seimbang.

 

Pemilihan Warna Netral Memberikan Kesan Modern

 

Image via pinterest

 

Untuk memperoleh kesan modern, Anda juga dapat memilih warna netral untuk kamar mandi apartemen. Mengkombinasikan warna dinding yang terang dengan lantai yang berwarna lebih gelap membuat kamar mandi Anda tampak elegan.  

Pemilihan warna netral juga membuat Anda untuk membersihkan kamar mandi kapan saja sehingga kotoran yang ada dapat terlihat dengan mudah. Warna netral juga sangan menguntungkan Anda sehingga dapat dipadukan dengan hiasan dan perlengkapan kamar mandi lainnya.

 

Melengkapi Kamar Mandi dengan Rak

 

Melengkapi kamar mandi dengan rak juga menjadi inspirasi kamar mandi apartemen yang dapat Anda terapkan. Penambahan rak di kamar mandi dapat Anda manfaatkan untuk menyimpan handuk maupun peralatan lainnya.

 

Image via pinterest

 

Adanya rak pada kamar mandi apartemen Anda tentu memudahkan untuk menyimpan beberapa peralatan mandi sehingga tidak perlu bingung lagi. Tidak hanya itu, rak pada kamar mandi juga menjadi hiasan yang menambah kesan modern.

Jika Anda menginginkan suasana kamar mandi yang lebih alami dan segar, gunakan salah satu rak untuk menyimpan tanaman hijau. Anda dapat meletakannya pada pot kecil dengan warna netral seperti  putih atau hitam.

Baca Juga:  Apa Saja Fasilitas Apartemen Berbasis Smarthome yang Harus Ada?

ARTIKEL LAINNYA

error: Agen properti di Jakarta
×

Konsultasikan kebutuhan pembelian tempat tinggal Anda kepada kami.

× Chat WhatsApp