Inspirasi Interior Apartemen Minimalis Tanpa Sekat

Share on facebook
Share on telegram
Share on whatsapp

The Rumah Property – Blog

Interior apartemen minimalis tanpa sekat merupakan salah satu desain interior yang menjadi trend saat ini. Ada banyak sekali kelebihan yang Anda dapatkan ketika menggunakan desain interior tersebut. Penasaran seperti apa desainnya? Simak dalam ulasan berikut ini.

 

 

Satu Ruangan Multifungsi

 

Desain pertama yang bisa Anda jadikan referensi untuk interior apartemen yaitu dengan menjadikan satu ruangan multifungsi. Maksudnya adalah, dalam satu ruangan terdapat banyak bagian seperti ruang tamu, dapur, ruang makan dan kamar tidur. Desain tanpa sekat ini sangatlah unik dan terlihat mewah.

Misalnya dinding Anda berwarna putih, usahakan benda-benda yang ada di dalamnya berwarna senada. Misalnya seperti rak dapur yang berwarna putih, sofa dan kursi serta meja makan juga sama. Anda juga bisa menambahkan karpet di bawah meja tamu dan meletakkan vas bunga di atasnya. Tamu yang datang akan betah di dalamnya.

Jika dilihat dari jauh, apartemen Anda akan tampak bersih, indah dan enak dipandang walaupun ukurannya tidak terlalu besar. Anda pun akan betah berlama-lama disana, apalagi jika ditambahkan dengan pengharum ruangan.

 

Interior Hitam Putih

 

Interior apartemen minimalis tanpa sekat selanjutnya dengan menggunakan dua warna dominan. Contohnya yaitu dengan menggunakan warna hitam dan putih. Pilihlah peralatan dengan warna hitam dan jangan meletakkan furniture yang berlebihan di dalamnya. Model apartemen minimalis ini cukup untuk tiga ruangan dalam satu tempat.

Baca Juga:  Ini Daftar Fasilitas Luar Ruangan di Apartemen yang Perlu Jadi Pertimbangan

Misalnya dapur yang terdapat di sisi ruang tamu dan makan. Furniturenya juga tidak berlebihan dan menggunakan penempatan yang tepat. Anda juga bisa menambahkan karpet di bawah sofa tamu. Untuk warna dinding bisa memakai putih ke abu-abuan. Paduan warna tersebut sangatlah indah dan enak dipandang.

 

Apartemen Dengan Gaya Industri

 

Pilihan desain interior apartemen yang selanjutnya adalah menggunakan gaya industrial. Anda bisa menggunakan dinding berwana cokelat kayu dengan meletakkan pipa besar sebagai wadah tanaman hias. Dengan menerapkan desain tersebut, maka apartemen yang Anda miliki akan terlihat seperti perusahaan industri.

Selanjutnya adalah dapur yang berada di depan meja makan, dan gunakan rak yang berwarna senada dengan dinding. Anda bisa menghubungkan ruang makan dengan rak tinggi berisi buku dan meja kerja. Ruang makan dan meja kerja bisa diletakkan di depan kaca, agar Anda bisa sesekali melihat pemandangan dunia luar.

 

Tanpa Sekat dengan Seluruh Ruangan

 

Interior apartemen minimalis tanpa sekat yang terakhir, yaitu dengan meletakkan seluruh ruangan dalam satu area. Mulai dari dapur, kamar mandi, tempat tidur, ruang tamu dan meja makan ada dalam satu area yang sama. Jika memakai konsep seperti ini maka pastikan furniture Anda berwarna senada dengan dinding apartemen.

Anda juga bisa menghadapkan semua ruangan ini ke jendela. Apalagi jika Anda tinggal di lantai atas, pemandangan di bawah akan tampak indah dan memukau, terutama di malam hari. Hal tersebut bisa menjadi pelepas penat ketika Anda merasa jenuh.

Baca Juga:  Apa Pengertian Apartemen?

ARTIKEL LAINNYA

The Rumah Property (therumahproperty.com) merupakan situs web Real Estate Agent (agen properti) di Jakarta. Situs web The Rumah Property (therumahproperty.com) menyuguhkan kumpulan artikel tentang seputar properti, serta memasarkan berbagai properti piihan terbaik untuk Anda.

Kami associate agent dari Premium One Property, salah satu perusahaan agen properti profesional (property agency) yang berlokasi di Jakarta Selatan. Premium One Property adalah salah satu Official Property Agency yang telah menjalin kerjasama dengan banyak Developer ternama, untuk memasarkan produk-produk unggulan dan terbaru.

RUMAH DIJUAL

APARTEMEN DIJUAL

LISTING SECONDARY

ARTIKEL TERBARU

error: Agen properti di Jakarta
×

Konsultasikan kebutuhan properti Anda

× Chat WhatsApp