Inspirasi Desain Teras Kecil Cantik

Share on facebook
Share on telegram
Share on whatsapp

The Rumah Property – Blog.

Desain teras kecil sangat cocok dipadu padankan dengan rumah minimalis. Selain hemat tempat, model ini memberikan kesan yang lebih ramping dan elegan. Tampilan rumah yang cantik dapat Anda bentuk dengan memberikan kesan menarik dari terasnya. Berikut sedikit inspirasi teras agar terlihat lebih cantik

 

Tambahkan Beberapa Tumbuhan Kecil Untuk Kesan Lebih Segar

 

Image via pinterest

 

Kesan utama yang terbentuk pada desain rumah biasanya tergantung dengan selera pemilik rumah. Ada yang menyukai model klasik, vintage, maupun nature. Beberapa model ini dapat Anda manfaatkan untuk memberikan desain rumah yang berkesan.

Jika Anda penyuka tumbuhan, maka Anda dapat menggunakan model nature. Pastikan warna dinding teras adalah warna-warna yang segar seperti biru air ata hijau salem. Warna ini snagat cocok untuk dipadukan dengan tumbuhan.

Anda dapat menambahkan beberapa jenis vegetasi di bagian teras. Agar lebih fleksibel dan hemat ruang di teras, gunakan pot yang mengempel di dinding. Hal ini sangat efektif untuk menambahkan kesan segar tanpa boros ruang.

 

Pasangkan Furnitur Seperlunya

 

Image via pinterest

 

Kondisi ruang yang kecil secara langsung memang sempit dan tak memiliki banyak space kosong. Agar teras tetap terlihat cantik meski tidak luas untuk desain teras kecil adalah dengan memasang furnitur seperlunya saja. Pastikan furnitur tersebut memiliki kerangka yang ramping dan tidak geroboh.

Baca Juga:  Tips Memilih Smarthome untuk Hunian Anda dan Keluarga

Jika teras rumah Anda benar-benar kecil, pasangkan kursi satu atau dua pada sisi samping pintu. Anda dapat memilih furnitur seperti kursi ini dnegan warna yang cocok dengan warna cat dinding teras. Biasanya furnitur warna putih akan lebih bersahabt untuk warna cat dinding apa saja.

 

Pastikan Penataan Dekorasi Teras Tidak Menghalangi Pintu

 

Image via pinterest

 

Teras yang sempit tidak perlu memiliki banyak dekorasi untuk terlihat cantik. Cukup tambahkan beberapa aksen yang dapat menambah kesan elegannya. Pastikan dekorasi yang Anda gunakan serasi dengan model desain teras dan warna cat dindingnya.

Pemasangan dekorasi ini juga pelru memperhatikan penataannya. Anda perlu memberikan dekorasi yang proporsional dengan kapasitas teras. Pastikan penataan dekorasi teras tidak menghalangi pintu. Hal ini akan menambah kesan sempit dan sesak pada bagian depan rumah.

Pasangkan Kelambu Pada Tiang Rumah Untuk Kesan Yang Flawless

 

Jika Anda menyukai model flawless, Anda dapat menggunakan cat warna putih tulang pada desain teras kecil utnuk tampilan eksterior rumah. Warna putih tulang akan memberikan kesan klasik pada bagian depan rumah. Teras yang cocok untuk tema ini adalah yang telah dipasang tiang pada bagian depannya.

Tiang kecil untuk teras yang kecil akan memberikan kesan sederhana namun cantik. Dalam hal ini Anda dapat memberikan aksen agar kesan klasik lebih nampak dengan memberikan kelambu halus.

Baca Juga:  Anda Ingin Punya Ruang Tamu Kartun? Ini Pilihan Karakternya

Jenis kelambu pastikan memiliki struktur yang halus agar terlihat jatuh dan indah. Pasangkan pada satu sisi tiang mengarah pada piggir teras, agar teras memiliki aksen jika tampak dari depan.

ARTIKEL LAINNYA

error: Agen properti di Jakarta
×

Konsultasikan kebutuhan pembelian tempat tinggal Anda kepada kami.

× Chat WhatsApp