Inspirasi Desain Kamar Modern dengan Dominasi Furniture Warna Putih

Therumahproperty.com – Blog.

Putih adalah pilihan warna yang paling tepat digunakan jika Anda ingin menghadirkan konsep ruangan yang bersih dan modern. Di bawah ini, ada inspirasi desain kamar tidur dengan dominasi warna putih di beberapa furniturnya. Penasaran bagaimana desainnya, yuk langsung saja simak penjelasannya berikut.

 

Kamar Tidur Dominasi Warna Putih dengan Perpaduan Warna Coklat

 

 

Desain kamar tidur yang pertama di dominasi warna putih dengan perpaduan warna coklat. Warna putih tersebut bisa Anda terapkan di beberapa furniture yang ada di kamar tidur, seperti lemari, spring bed sekaligus bedcovernya.

Furniture putih sebaiknya tidak dihiasi dengan aksen berwarna lain. Selain dari furnitur-furnitur tersebut, warna putih juga digunakan sebagai warna cat dinding, begitu pula bagian plafon. Untuk penataannya, ranjang tempat tidur diletakkan di tengah ruangan.

Kemudian, letakkan lemari di samping kanan kiri ranjang tersebut. Supaya tidak terlihat sepi karena semua berwarna putih polos, beri sentuhan warna coklat di bagian lantainya. Anda juga bisa menambahkan AC untuk membuat ruangan terasa lebih adem.

Baca Juga:  Inspirasi Dekorasi Rumah Mungil di Setiap Ruangan

 

Kamar Tidur Dominasi Warna Putih dengan Perpaduan Warna Elegan

 

 

Jika desain kamar tidur modern yang pertama hanya menggunakan dua warna, desain yang kedua ini memadupadankan banyak warna. Akan tetapi, warna-warna yang digunakan tidak terlalu mencolok sehingga tetap terlihat soft dan tidak menonjol salah satu.

Dominasi warna putih di ruangan tersebut diaplikasikan pada lemari, AC, plafon, bingkai jendela kaca, gorden, rak dan warna cat dinding di salah satu sisi. Untuk memberikan kesan sejuk di ruangan, gunakan warna abu-abu sebagai warna cat dinding yang lainnya.

Sedangkan untuk tempat tidurnya, tambahkan ranjang berwarna putih dan sprei berwarna coklat. Supaya ada kesan yang lain, tambahkan pula sofa single berwarna hitam.

Ruangan pun terlihat modern dengan hadirnya lampu hias gantung yang diletakkan di sudut ruangan. Tidak sampai di situ, kamar tidur Anda akan lebih menarik lagi jika menggunakan keramik motif berwarna coklat.

Baca Juga:  Konsep Desain Interior Kamar Tidur Bernuansa Skandinavia

Kamar tidur adalah tempat ternyaman untuk melepaskan lelah. Selain sebagai tempat beristirahat, kamar tidur juga digunakan sebagai tempat kerja dan melakukan berbagai aktivitas lainnya. Oleh sebab itu, tempat tidur harus ditata secara tepat supaya kegiatan yang dilakukan berjalan lancar.

ARTIKEL LAINNYA

LISTING UNGGULAN

error: Agen properti di Jakarta