Inspirasi Desain Interior Kantor Minimalis

Share on facebook
Share on telegram
Share on whatsapp

The Rumah Property – Blog.

Ukuran kantor yang minimalis dapat terlihat elegan dengan desain interior yang tepat. Selain itu, penggunaan desain interior kantor minimalis akan membuat siapapun yang berada di dalam ruangan menjadi betah. Bekerja berjam-jam di dalam ruangan tentunya tidak akan membuat Anda cepat bosan.

Ada beberapa inspirasi yang dapat dilakukan agar tidak cepat jenuh ketika berada di dalam kantor minimalis. Berikut ini inspirasi desain kantor yang akan membuat Anda merasa betah ketika berada di dalamnya sehingga dapat bekerja dengan baik dan fokus.

 

 

Menggunakan Dinding Kaca atau Jendela yang Besar

 

Cara pertama untuk mengatasi ukuran kantor yang minimalis adalah dengan menggunakan dinding kaca atau jendela yang besar. Penggunaan jendela yang besar akan memudahkan cahaya untuk masuk ke ruangan sehingga tidak terasa pengap. Anda juga dapat leluasa melihat pemandangan ke arah luar.

 

Kantor dengan dinding kaca (Image via pinterest)

 

Ruangan kantor yang minimalis akan terasa lebih luas apabila dinding atau jendela kacanya berukuran besar. Sebagaimana diketahui bahwa sebuah kantor yang hanya terbuat dari dinding tembok dan kurang pencahayaan dari luar dapat membuat karyawannya lebih cepat merasa bosan.

 

Memilih Warna Cat yang Cerah

 

Pemilihan warna cat yang cerah juga menjadi salah satu hal dalam penataan desain interior kantor minimalis yang perlu Anda perhatikan. Tidak dapat dipungkiri bahwa berada berjam-jam dalam sebuah ruangan kerja akan membuat karyawan merasa ngantuk dan kurang bersemangat.

Baca Juga:  Taman Depan Rumah Tanpa Pagar yang Asri dan Sejuk

 

Kantor dengan warna yang cerah (Image via pinterest)

 

Salah satu cara yang perlu dilakukan untuk mengurangi rasa ngantuk ketika di ruangan kerja yaitu dengan memilih warna cat yang cerah. Secara tidak langsung warna cat yang cerah akan memberikan sugesti pada karyawan untuk lebih bersemangat lagi dan merasa lebih ceria karena terbawa suasana warna cat.

 

Memanfaatkan Bagian Atas Rak untuk Menyimpan Bunga Hias

 

Apabila di kantor atau ruangan kerja Anda terdapat rak yang bagian atasnya masih kosong, maka dapat dimanfaatkan untuk menyimpan bunga hias. Penambahan bunga hias khususnya yang berwarna hijau akan menambah kesan menawan dan membuat mata menjadi segar ketika di dalam ruangan.

 

Ruang kantor dengan bunga (Image via pinterest)

 

Anda tidak perlu menyimpan banyak bunga hias diatas rak, cukup 1 atau 2 pot saja sudah dapat menambah keindahan ruangan. Bunga hias yang disimpan di rak bagian atas harus dengan posisi yang tepat agar tidak mudah jatuh dan membahayakan orang lain.

 

Menambah Hiasan Lampu Gantung

 

Desain interior kantor minimalis berikutnya yang dapat menjadi inspirasi untuk Anda yaitu dengan menambah hiasan lampu gantung. Anda dapat menyesuaikan warna lampu gantung yang akan digunakan dengan warna cat yang digunakan pada ruangan tersebut atau ornamen lain.

 

Kantor dengan lampu hias (Image via pinterest)

 

Baca Juga:  Warna Cat Teras Rumah Yang Bagus Dan Netral

Lampu gantung yang digunakan juga tidak perlu memiliki ukuran yang terlalu besar. Hal tersebut dikarenakan dikhawatirkan akan membuat ruangan terlihat semakin kecil dan sempit.

ARTIKEL LAINNYA

The Rumah Property (therumahproperty.com) merupakan situs web Real Estate Agent (agen properti) di Jakarta. Situs web The Rumah Property (therumahproperty.com) menyuguhkan kumpulan artikel tentang seputar properti, serta memasarkan berbagai properti piihan terbaik untuk Anda.

Kami associate agent dari Premium One Property, salah satu perusahaan agen properti profesional (property agency) yang berlokasi di Jakarta Selatan. Premium One Property adalah salah satu Official Property Agency yang telah menjalin kerjasama dengan banyak Developer ternama, untuk memasarkan produk-produk unggulan dan terbaru.

RUMAH DIJUAL

APARTEMEN DIJUAL

LISTING SECONDARY

ARTIKEL TERBARU

error: Agen properti di Jakarta
×

Konsultasikan kebutuhan pembelian properti atau sewa properti Anda kepada kami.

× Chat WhatsApp