Ini Daftar Trend Cat Rumah yang Tidak Pernah Ketinggalan Zaman

Share on facebook
Share on telegram
Share on whatsapp

The Rumah Property – Blog.

Kenyamanan sebuah hunian merupakan dambaan setiap orang. Salah satu kunci yang membuat hunian nyaman adalah kebersihan dan keindahan di dalamnya. Dalam hal ini, cat rumah memiliki peran penting untuk menciptakan suasana nyaman di dalam rumah. Berkaitan dengan itu, sebenarnya ada beberapa trend cat rumah yang dinilai eksistensinya abadi.

 

 

Maksudnya adalah, beberapa warna cat rumah ini memang sangat netral dan akan terus menjadi trend karena karakternya yang sangat fleksibel. Tentu saja, jika ingin membuat rumah Anda tetap terlihat bagus dalam waktu yang lama, Anda bisa mempertimbangkan untuk menggunakan salah satunya.

 

Cat Rumah Warna Putih

 

Warna putih memang salah satu warna yang selalu cocok dipilih untuk hunian Anda bersama keluarga. Bahkan, dari dulu hingga sekarang, warna ini tidak pernah ketinggalan zaman karena memang sangat netral. Selain itu warna putih juga memiliki banyak kelebihan dan memberikan efek yang baik untuk ruangan.

 

Cat rumah berwarna putih (Image via pinterest)

 

Warna cat ini akan membuat ruangan rumah Anda menjadi lebih lapang. Selain itu, warna putih juga akan membuat rumah selalu tampak bersih dan segar. Tentu saja dengan beberapa tambahan kelebihan ini, warna tersebut sudah sangat cukup menjadi pilihan.

 

Cat Rumah Warna Abu-abu

 

Baca Juga:  Pilihan Gaya Interior Rumah Yang Bisa Anda Terapkan

Selain putih, ada warna lain yang juga sangat netral dan tetap cocok untuk berbagai model rumah. Warna tersebut adalah abu-abu. Bahkan, kini trend cat rumah abu-abu pun sedang banyak digandrungi. Alasan hal tersebut adalah karena warna cat ini selain netral juga sangat kental kesan minimalisnya.

 

Cat rumah berwarna abu-abu (Image via pinterest)

 

Dengan demikian, warna ini pun sangat cocok digunakan pada rumah minimalis yang kini sangat diminati. Namun, saat Anda memilihnya, akan lebih baik jika dikombinasikan dengan warna lain, kemudian disesuaikan dengan konsep desain rumah Anda secara umum.

 

Kombinasi Abu-abu dan Putih

 

Cat rumah berwarna kombinasi putih dan abu-abu (Image via pinterest)

 

Berbicara mengenai kombinasi cat rumah yang tidak akan ketinggalan zaman, maka kombinasi abu-abu dan putih adalah jawabannya. Selain menarik, kedua warna ini juga tetap eksis menjadi warna rumah pilihan. Baik abu-abu atau putih yang mendominasi, keduanya tetaplah bagus.

Kedua warna ini, saat dikombinasikan juga cocok baik untuk warna interior maupun eksterior rumah. Anda juga bisa menambahkan kombinasi warna lain yang senada dengan keduanya untuk membuat hunian terasa lebih hidup.

 

Sentuhan Warna Krem dan Coklat

 

Cat rumah berwarna krem dan coklat (Image via pinterest)

 

Warna terakhir yang tidak kalah recommended disini adalah warna coklat dan krem. Namun, untu warna krem sendiri tampaknya kurang cocok jika digunakan tanpa kombinasi. Jika menggunakan warna ini, pastikan Anda memilih kombinasi yang tepat. Warna coklat juga akan selalu bagus digunakan, namun juga harus tetap dikombinasikan dengan warna yang lebih terang.

Baca Juga:  Inspirasi Desain Kamar Tidur Tropis dengan Kesan Minimalis

Jadi, mana pilihan trand cat rumah yang sesuai dengan selera Anda? Pada dasarnya, kategori warna cat rumah yang tidak akan pernah ketinggalan zaman adalah warna-warna netral. Karena karakternya banyak disukai, maka, jenis warna tersebut pun akan tetap digunakan dan menjadi trand.

 

ARTIKEL LAINNYA

error: Agen properti di Jakarta
×

Konsultasikan kebutuhan pembelian tempat tinggal Anda kepada kami.

× Chat WhatsApp