Ini Daftar Keuntungan Tinggal di Apartemen Mewah

Share on facebook
Share on telegram
Share on whatsapp

The Rumah Property – Blog.

Jika ada atasan atau teman yang tinggal di apartemen mewah, apa yang Anda pikirkan tentang mereka? Sebagian orang menganggap bahwa tinggal di hunian kelas atas demi mendapatkan pengakuan orang lain atau menghamburkan uang yang banyak untuk biaya sewanya.

Padahal tinggal di apartemen mewah juga menawarkan keuntungan yang tidak sedikit sehingga orang-orang bersedia untuk tinggal dan bayar mahal. Di bawah ini adalah daftar keuntungan tinggal di apartemen high end yang mungkin belum Anda pahami.

 

Menawarkan Lokasi yang Strategi

 

 

Yang diincar dari sebuah hunian tidak melulu harga, tapi juga lokasi. Apalagi untuk mereka yang memiliki mobilitas tinggi, tinggal di lokasi yang strategis pasti lah menjadi prioritas. Nah, apartemen kalangan atas menyadari hal ini sehingga banyak dibangun di kawasan tengah kota.

Lokasi yang strategis ini juga pasti dengan mempertimbangkan fasilitas umum yang ada di sekitarnya. Sebut saja  seperti rumah sakit, ATM, mini market, atau malah pusat perbelanjaan populer. Tinggal di lokasi strategis membuat Anda lebih menghemat bensin dan waktu, lho.

 

Menyediakan Pusat Kebugaran Dengan Peralatan yang Lengkap

 

 

Memang hampir semua apartemen menyediakan pusat kebugaran, tapi hanya di apartemen mewah lah Anda akan merasakan peralatan gym terbaru dan lengkap. Penyedia layanan bahkan akan selalu meng-upgrade fasilitas supaya penghuni apartemen selalu datang berolahraga.

Baca Juga:  Inspirasi Desain Rumah Mewah Bergaya Eropa

Ini menjadi keuntungan tersendiri apabila Anda berminat tinggal di apartemen, khususnya yang mewah. Sebab, Anda tidak perlu berjalan jauh apalagi keluar dari hunian hanya untuk nge-gym. Selain peralatan nge-gym, ada juga yang kini menyediakan kelas yoga, zumba, hingga kickboxing. Menarik ‘kan?

 

Menikmati Spa dan Pusat Kesehatan Kapan Saja

 

 

Nah, ini dia yang akan Anda sukai dari tinggal di hunian mewah seperti apartemen karena mereka menyediakan layanan spa dan pusat kesehatan lain yang bisa dinikmati kapan saja. Relaksasi setelah sebulan atau bahkan seminggu bekerja, Anda bisa langsung datang tanpa mengeluarkan mobil.

Bayangkan saja setelah lelah bekerja, Anda bisa mendapatkan pijatan yang meregangkan otot dilengkapi dengan aroma terapi yang menenangkan. Walau memang tidak lengkap, setidaknya bisa dinikmati sesuai keinginan.

 

Mendapatkan Undangan Free Event yang Menyenangkan

 

Tidak jarang agen leasing mengadakan acara di hall atau taman apartemen untuk saling mengakrabkan antar penghuni. Bukan acara yang liar, tapi biasanya akan diadakan dengan menonton film bersama, makan malam dengan segelas anggur gratis, dan diberi sarapan gratis.

Acara-acara ini biasanya juga mendatangkan tamu dari luar, tapi bagi penghuni apartemen mereka akan mendapatkan tiket gratis. Cukup menyenangkan mengingat Anda bisa sekaligus bersosialisasi dengan orang-orang baru.

 

Itu lah daftar keuntungan tinggal di apartemen mewah yang selama ini mungkin belum Anda bayangkan. Tidak sekadar pamer gaya, nyatanya tinggal di apartemen justru bisa memudahkan hidup.

Baca Juga:  Ingin Tinggal di Rumah Masa Kini? Coba Hunian Berbasis Smarthome

ARTIKEL LAINNYA

error: Agen properti di Jakarta
×

Konsultasikan kebutuhan pembelian tempat tinggal Anda kepada kami.

× Chat WhatsApp