Ingin Punya Rumah Di Pondok Indah? Ini Daftar Kelebihan Kawasan Tersebut

The Rumah Property – Blog

Properti adalah salah satu bentuk investasi yang cukup menjanjikan. Apalagi jika Anda memilih kawasan investasi properti yang tepat. Katakan saja contohnya seperti salah satu kawasan elit di Jakarta Selatan, Pondok Indah. Memiliki rumah di Pondok Indah, tidak akan ada ruginya. Selain kawasannya menarik, nilai investasinya juga tinggi. Sedangkan informasi selengkapnya, ada di bawah ini.

 

 

Prestisius

 

Keunggulan yang pertama dari rumah di wilayah Pondok Indah adalah sangat prestisius. Keunggulan satu ini membuat rumah ini sangat digandrungi dan diidolakan.

Sebuah rumah yang prestisius sudah pasti memiliki fasilitas dan fitur mengesankan. Dengan aspek yang satu ini, sudah pasti Anda tidak akan menyesal punya rumah di kawasan tersebut

 

Lingkungan Hunian Murni

 

Keunggulan berikutnya dari kawasan hunian di Pondok Indah adalah lingkungannya berupa hunian murni. Keunggulan yang satu ini membuat suasana lingkungan tempat tinggal menjadi lebih nyaman dan menenangkan. Sebuah hunian yang murni akan jauh dari hiruk pikuk keramaian kota karena fungsi hunian adalah tempat untuk melepas penat setelah seharian penuh melakukan aktivitas.

Lingkungan hunian murni ini juga menjamin tidak adanya lalu lalang kendaraan secara bebas. Hal ini terjadi selain karena akses privat yang sulit dimasuki, juga kebutuhan akan segala sesuatu telah tersedia dalam lingkungan hunian ini.

Baca Juga:  Seberapa Menarik Tipe Rumah Duplex untuk Dihuni

 

Security 24 Jam dengan Perhimpunan Penghuni Cukup Kompak

 

Kawasan rumah di Pondok Indah juga mendapat penjagaan security 24 jam non stop dengan perhimpunan penghuninya yang cukup kompak. Selain fasilitas keamanan yang mungkin ada di setiap rumah tenaga keamanannya cukup ketat.

Faktor pendukung lain kenyamanan tinggal di rumah daerah Pondok Indah adalah penghuninya memiliki tingkat perhimpunan sangat kompak. Keunggulan satu ini menjadikan wilayah Pondok Indah lebih rukun, damai, dan tentunya semakin aman lagi.

 

Kuldesak

 

 

Keunggulan lain yang di miliki rumah di Pondok Indah adalah akses jalannya tertutup sehingga tidak sembarang orang bisa keluar masuk kawasan ini. Keunggulan yang satu ini membuat pemilik hunian di Pondok Indah tidak perlu khawatir saat bepergian jauh karena akses masuk wilayah huniannya saja terbatas dan sangat ketat.

Di wilayah seperti ini biasanya izin masuk sangat sulit, apalagi untuk orang asing yang mencurikan. Namun, bagi penghuni lama maupun baru di kawasan ini tidak perlu khawatir, karena meski aksesnya sulit, izin keluar pemilik rumah sangat mudah.

 

Bebas Banjir

 

Keuntungan terakhir memiliki rumah di Pondok Indah adalah lokasinya bebas banjir. Setiap memilih tempat tinggal sudah pasti orang akan mencari yang aman dan dapat menjadi tempat berlindung dari segala hal termasuk bencana.

Sudah bukan rahasia  lagi jika di Jakarta sering terjadi banjir berhari-hari bahkan, berminggu-minggu. Akan tetapi, hunian di wilayah Pondok Indah ini masuk kategori pengecualian, karena bisa dijamin bebas dari banjir yang biasanya terjadi.

Baca Juga:  Inspirasi Model Taman Minimalis Modern di Lahan Sempit

ARTIKEL LAINNYA

LISTING UNGGULAN

error: Agen properti di Jakarta
×

Konsultasi marketing.

× Chat WhatsApp