Ide Penataan Rumah Klasik Eropa 1 Lantai

The Rumah Property – Blog.

Rumah klasik bergaya Eropa telah banyak dikembangkan di Indonesia. Bangunan rumah bergaya Eropa banyak ditemui di ibu kota Jakarta. Bagi Anda yang tertarik memiliki rumah dengan gaya ini,berikut ide penataan rumah klasik Eropa 1 lantai yang bisa Anda tiru.

 

Penataan Rumah Klasik Eropa Konsep Victorian

 

Ide penataan rumah wallpaper gaya klasik yang dapat Anda biru yaitu menggunakan konsep victorian. Konsep tutorial identik dengan konsep desain yang hangat dan lembut.

Konsep ini ditonjolkan dengan penataan yang tidak penuh pada rumah. Warna yang digunakan juga merupakan warna netral seperti krem abu-abu dan putih.

Penataan yang digunakan pada konsep victorian yaitu terdiri atas ruang tamu, dapat bersih, ruang keluarga, kamar tidur, kamar mandi, dan area bekerja. Area ruang tamu, dapur bersih, dan ruang keluarga berada pada satu lokasi yang sama.

Sedangkan kamar mandi, kamar tidur dan area bekerja berada pada satu lokasi yang sama.

 

Penataan Rumah Klasik Eropa Konsep Gothic

 

Rumah bergaya Eropa dengan konsep gotik identik dengan penggunaan pilar, kaca besar ar-rum mirip seperti kastil. Apabila anda tertarik untuk membangun rumah klasik Eropa 1 lantai dengan gaya ini maka pernyataan yang dapat anda lakukan yaitu itu membuat sekat antar ruangan.

Misalnya, antara ruang tamu dan dapur bersih berikan sekat berupa apa apa papan bergaris yang terbuat dari kaca atau kayu. Selain itu Anda juga dapat meletakkan beberapa pilar ukuran besar di antara sekat ruangan untuk menggantikan pembatas.

Baca Juga:  Hiasan Dinding Ruang Tamu Bertema Minimalis dan Kekinian

Penggunaan pilar besar dapat menambah nilai klasik pada penataan rumah serta mengurangi penggunaan ornamen-ornamen yang tidak begitu diperlukan.

 

Penataan Rumah Klasik Eropa Konsep Mediterania

 

Ide penataan rumah klasik Eropa 1 lantai yang selanjutnya yaitu rumah klasik Eropa konsep Mediterania. Konsep Mediterania dari dengan penataan yang indah dan rapi. Anda dapat meletakkan furniture rumah yang menempel pada pinggir bangunan.

sebisa mungkin hindari menaruh banyak furniture di bagian tengah ruangan. Penataan wanita di bagian pinggir bangunan dapat menjadikan kesan ruangan menjadi lebih rapi.

Untuk memunculkan kesan bersih gunakan cat warna putih. Sedangkan untuk pengecer anda dapat menggunakan warna putih dan abu-abu.

 

Penataan Rumah Klasik Eropa Konsep Romawi

 

konsep penataan rumah kasih kuno dengan satu lantai yang terakhir adalah menggunakan konsep Romawi. Rumah yang dibangun dengan Romawi identik dengan kediaman raja.

rumah ini dibangun menggunakan konsep klasik namun tetap elegan dan terkesan mewah. Anda dapat menggunakan furniture dengan aksen emas. Tempatkan setiap bagian ruangan dengan sekat yang tidak terlalu lebar.

Anda dapat menata solusi dan ruang makan yang saling berdekatan. Kemudian, untuk kamar mandi bisa anda jadikan satu lokasi dengan kamar tidur. Sedangkan untuk ruang tamu beri space yang lebih luas. Tempatkan beberapa kursi atau sofa dengan penataan memanjang dan saling berhadapan antara 1 kursi dengan kursi lainnya.

Baca Juga:  Fasilitas Apartemen Mewah untuk Setiap Huniannya

ARTIKEL LAINNYA

error: Agen properti di Jakarta
×

Konsultasikan kebutuhan pembelian tempat tinggal Anda kepada kami.

× Chat WhatsApp