Ide Penataan Mini Bar Rumah Tinggal yang Menawan

Share on facebook
Share on telegram
Share on whatsapp

 

The Rumah Property – Blog.

Rumah tinggal merupakan sebuah bangunan yang digunakan sebagai tempat tinggal. Disini, tidak jarang pemilik rumah berlomba-lomba mendesain rumahnya semenarik mungkin agar nyaman ketika berada di rumah. Salah satu ide yang menarik untuk desain rumah Anda ini adalah peletakan mini bar rumah tinggal. Berikut beberapa ide penataannya yang bisa dirujuk.

 

Mini Bar Menghadap Jendela

 

Salah satu siasat yang bisa Anda terapkan ketika memiliki rumah minimalis dan tetap ingin tampil kece, caranya adalah dengan membuat mini bar yang menghadap ke jendela. Selain tidak banyak memakan ruang, siapapun yang duduk di sana akan dimanjakan dengan pemandangan indah di luar.

 

 

Perhatikan juga pemilihan warnanya. Anda bisa menggunakan warna putih, kemudian disandingkan dengan warna netral yang lain, seperti coklat kayu. Rumah Anda pun akan tampak lebih menawan. Ini juga cukup bermanfaat karena di tengah suasana kota, Anda sangat dirasakan sembari duduk santai menikmati secangkir kopi di mini bar Anda.

 

Mini Bar dengan Pilihan Warna Cerah

 

Rumah tinggal akan tampak lebih nyaman jika Anda bisa mendesain seluruh ruangan sesuai keinginan. Contohnya seperti pada mini bar di rumah yang bisa disulap menjadi sangat elegan namun tetap simpel. Caranya adalah dengan memilih warna abu-abu sebagai dominasinya.

Baca Juga:  Model Teras Rumah Masa Kini yang Modern dan Simpel

 

 

Tambahkan juga highlight dengan warna yang berbeda agar ruangan Anda tampak lebih menarik lagi. Pemilihan rak pun juga tidak perlu yang terlalu besar, cukup rak tempel yang disertai dengan meja bar kecil dan berwarna kuning saja. Dengan ini saja, ruangan Anda sudah tampak sangat cantik.

 

Mini Bar Tampil Stylish dengan Meja Kayu

 

Kesan stylish dan kece bisa dihadirkan pada rumah tinggal Anda dengan mini bar. Penataan mini bar berikut ini nih bisa Anda contoh dan terapkan di rumah. Pastinya ini minim budget dan sangat simpel. Dalam penataannya, siapkan sebuah meja mini bar rumah tinggal berbahan kayu di bagian bawahnya saja.

 

 

Kemudian, untuk lapisan atasnya Anda bisa menggunakan material marmer berwarna putih polos. Namun, jika Anda suka bahan material yang memberikan kesan natural di dalam rumah, Anda dapat mempertahankannya dengan penggunaaan full berbahan kayu.

Lantai yang Anda gunakan pada ruangan tersebut bisa lantai parkit dengan warna kecoklatan atau lantai keramik dengan ukuran besar. Perpaduan dari semua furniture pun akan memberikan kesan yang sangat hangat pada dapur Anda.

 

Dapur Mungil dengan Furnitur Simpel

 

 

Bagi Anda yang menyukai desain sederhana namun terlihat cantik, maka bisa memilih furniture yang tidak dipenuhi dengan banyak aksen, sehingga tidak menampilkan kesan yang berlebihan. Furniture yang Anda pilih sebaiknya juga yang beraksen tegas, seperti pada lemari kabinet atau meja bar.

Baca Juga:  Tips Menata Kamar Kos Agar Lebih Rapi

 

 

Usahakan Anda menyimpan semua peralatan dapur dalam lemari agar ruangan tetap terlihat bersih dan rapi. Dapur mungil Anda akan terlihat lebih artistik lagi jika meja barnya menggunakan material kayu dengan serat alaminya. Rumah tinggal Anda akan semakin eye catching sekali bukan dengan ini?

Apalagi yang Anda tunggu? Desain mini bar rumah tinggal ini kini dapat Anda terapkan sendiri di rumah. Jadi, mini bar seperti apa yang ingin diwujudkan di rumah impian Anda?

ARTIKEL LAINNYA

error: Agen properti di Jakarta
×

Konsultasikan kebutuhan pembelian tempat tinggal Anda kepada kami.

× Chat WhatsApp