Ide Penataan Kamar Mandi Minimalis dan Modern

Share on facebook
Share on telegram
Share on whatsapp

The Rumah Property – Blog.

Rumah minimalis biasanya dilengkapi dengan kamar mandi yang minimalis pula. Konsep ini cukup sederhana namun banyak peminatnya. Tak perlu cemas merasa kamar mandi tidak dapat dimaksimalkan, beberapa ide penataan kamar mandi minimalis ini dapat Anda coba untuk kesan lebih modern

 

Pasangkan Cermin pada Sisi Atas Wastafel

 

Image via pinterest

 

Jika Anda memiliki keinginan untuk memasang wastafel pada bagian kamar mandi, pastikan mengambil sisi yang tepat. Hal ini akan memperngaruhi peletakan barang kebutuhan kamar mandi lainnya. Selain itu, pilih wastafel yang memiliki ukuran yang proporsional dengan space kamar mandi minimalis Anda.

Selanjutnya, Anda perlu memberikan beberapa barang yang dapat menambah kesan istimewa untuk kamar mandi minimalis. Menambahkan kaca pada sisi atas wastafel bisa Anda lakukan untuk mendapatkan kesan modern.

Beberapa keuntungan dapat diperoleh dengan pemasangan cermin ini. Jika Anda pengguna skin care rutin, hal ini dapat membantu Anda untuk tidak meletakkan meja rias pada kamar mandi. Hal tersebut karena konsep ini cocok untuk kamar mandi yang besar dan luas.

 

Tambahkan Aksen Dinding Vintage untuk Kesan Manis

 

Kamar mandi yang memiliki kesan modern biasanya dilengkapi dengan beberapa aksen dinding yang mendukung. Hal ini tentu ditujukan untuk menambah kesan keindahan yang sedang jadi tren masa kini.

Baca Juga:  Rekomendasi Apartemen di Jakarta Selatan - Apartemen di Jual

 

Image via pinterest

 

Anda dapat menambahkan aksen dinding dengan konsep vintage untuk penataan kamar mandi minimalis yang lebih estetik. Beberapa hiasan dinding yang dapat Anda sesuaikan sendiri dengan keinginan dapat Anda tambahkan di sisi dinding yang masih memiliki ruang cukup longgar.

Aksen dinding model vitage dapat Anda manfaatkan utnuk kesan yang lebih manis. Hal ini akan memberikan kesan rileks dan segar untuk kamar mandi minimalis Anda.

 

Gunakan Kloset Duduk Agar Lebih Rapi

 

Image via pinterest

 

Kamar mandi modern cenderung mengangkat tema klasik. Beberapa furnitur bisa dicocokkan dengan konsep tersebut. Salah satunya adalah mengganti kloset jongkok menjadi kloset duduk. Selain lebih hemat tempat, kloset duduk dapat memberikan kesan modern.

Keuntungan lainnya adalah beberapa ruang kosong di sekitarnya dapat dimaksimalkan untuk meletakkan furnitur penyimpanan yang bersahabat dengan ruang sempit. Seperti rak tempel misalnya, akan lebih bersahabt jika diletakkan di sisi belakang atas kloset duduk daripada kloset jongkok.

 

Padukan Warna Cat Dinding dan Furnitur Pelengkapnya

 

Image via pinterest

 

Penataan kamar mandi minimalis selanjutnya dapat dilakukan melalui paduan warna interiornya. Anda dapat memabfaatkan warna cat dinding dan furnitur pelengkapnya agar memberikan kesan modern yang segar.

Jika Anda menyukai konsep vintage, pastikan memberikan cat dinding yang sesuai dengan tema tersebut. Warna kuning tua hampir coklat dapat menjadi identitas pertama tema vintage. Jika menyukai tema klasik, warna putih pada dinding, dan aksen emas pada beberapa gantungan dapat dicoba.

Baca Juga:  Tips Penting Saat Beli Rumah Di Jakarta

ARTIKEL LAINNYA

error: Agen properti di Jakarta
×

Konsultasikan kebutuhan pembelian tempat tinggal Anda kepada kami.

× Chat WhatsApp